Cuaca Kota Pekanbaru Hari Ini: Kabut Pagi, Hujan Ringan Sore

Cuaca Kota Pekanbaru Hari Ini: Kabut Pagi, Hujan Ringan Sore

Cuaca di Pekanbaru hari ini, Minggu (13/8/2023) berkabut di pagi hari dan hujan ringan sore hari (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru pada hari ini, Minggu (13/8/2023). 

Cuaca di kota ini diprediksi akan bervariasi sepanjang hari, dengan perubahan kondisi cuaca dari kabut di pagi hari hingga hujan ringan menjelang sore. 

Prakiraan cuaca Kota Pekanbaru hari ini, Minggu (13/8/2023)

Berikut rincian prakiraan cuaca untuk beberapa waktu:

Pukul 07:00 WIB, kabut diprediksi akan menyelimuti Kota Pekanbaru dengan suhu mencapai 24°C. Kelembaban akan tinggi, mencapai 100%, dan angin akan sangat sepi dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu naik menjadi 27°C. Kelembaban tetap cukup tinggi, sekitar 90%, dan angin masih tetap tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Baca juga: BEM Unri Raih Prestasi Luar Biasa: Pecahkan Rekor MURI Dunia dengan Sajian Bolu Kemojo Terbanyak

Ketika memasuki tengah hari, pada pukul 13:00 WIB, cuaca diprediksi akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu mencapai 30°C. Kelembaban sedikit menurun menjadi 75%, dan angin akan bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca di Kota Pekanbaru diperkirakan tetap hujan ringan dengan suhu 26°C dan kelembaban sekitar 90%. Angin masih akan bertiup dengan kecepatan 10 km/jam, kali ini dari arah timur laut.

Baca juga: Info BMKG: Hujan Ringan dan Gelombang Rendah di Perairan Batam Hari Ini, Minggu

Saat menjelang sore, pada pukul 19:00 WIB, hujan ringan diperkirakan masih berlanjut dengan suhu 24°C dan kelembaban mencapai 92.9%. Angin akan kembali tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Ketika malam tiba, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru diperkirakan akan menjadi berawan dengan suhu 24°C dan kelembaban 100%. Angin akan bertiup dengan kecepatan sekitar 10 km/jam dari arah selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews