Dua Teroris Sarinah Ternyata Berada di Kerumunan Massa. Tembaki Polisi dan Wartawan!

Dua Teroris Sarinah Ternyata Berada di Kerumunan Massa. Tembaki Polisi dan Wartawan!

(Foto: Tempo.co/Aditia Novansyah)

BATAMNEW.CO.ID, Jakarta - Dua pelaku teror di kawasan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016), ternyata berada di antara kerumuman massa. Kedua melebur seolah-olah menjadi penonton yang tengah asik melihat lokasi ledakan.

Dari foto yang diperoleh Tempo.co secara eksklusif, terlihat jelas, sang fotografer berhasil membidik dua orang mencurigakan. 

Pada saat orang tengah asik melihat-lihat dan polisi terfokus ke lokasi, serta sejumlah wartawan tengah beraksi dengan kamera, dua pelaku teroris tiba-tiba menembak dua orang polisi.

Tampak polisi tersebut berusaha menghindar. Setelah menembak polisi, keduanya kabur dan seorang diantaranya menyelinap ke balik mobil dan menembak polisi dari jarak dekat.

Kedua pria tersebut tampak dipersenjatai senjata api laras panjang. Sebelumnya tampak tak seorang pun yang peduli terhadap keduanya .

Hingga keduanya melepaskan tembakan mematikan, barulah kerumuman massa bubar dan berhamburan. Seorang pria dan seorang polisi tampak terkapar di sekitar lokasi.

Tidak diketahui apakah pelaku berhasil ditembak atau dilumpuhkan. 

Foto-foto penembakan tersebut diperoleh Tempo.co secara ekslusif. Foto-foto tersebut kemudian diunggah.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews