Céline Dion Terus Memprioritaskan Kesehatannya di Tengah Pertarungan dengan Sindrom Orang Kaku

Céline Dion Terus Memprioritaskan Kesehatannya di Tengah Pertarungan dengan Sindrom Orang Kaku

Foto konser Céline Dion (Foto: IG celindion)

Jakarta, Batamnews - Penyanyi terkenal, Céline Dion, terus memfokuskan perhatiannya pada kesehatannya di tengah perjuangannya dengan gangguan saraf yang langka. Hampir delapan bulan setelah mengumumkan bahwa dia didiagnosis dengan Sindrom orang kaku, sebuah kondisi kronis langka yang menyebabkan kekakuan otot dan kejang yang menyakitkan, saudara perempuannya, Claudette, berbicara tentang bagaimana keluarga mendukungnya.

Claudette menyatakan, "Ketika saya menelepon, dan Céline sedang sibuk, saya berbicara dengan saudara perempuan saya, Linda, yang tinggal bersamanya, yang memberi tahu saya bahwa dia sedang bekerja keras. Dia belajar dan belajar dari dokter terbaik dunia yang berspesialisasi dalam penyakit langka ini."

Pembaruan ini datang dua bulan setelah Céline Dion membatalkan sisa tanggal Tur Dunia Keberaniannya. Meskipun tur tersebut harus dibatalkan, prioritas utamanya tetap fokus pada pemulihannya dan kesehatannya.

Baca juga : BLACKPINK Jisoo & Ahn Bo Hyun Konfirmasi Berkencan: Kisah Cinta Terpanas di Dunia K-Pop!

Claudette mengungkapkan, "Jujur, saya pikir dia hanya perlu istirahat. Dia telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk memberikan yang terbaik dan menjadi yang terkuat. Tapi pada titik tertentu, hati kecil dan tubuh kecil Anda berbicara kepada Anda. Ini penting."

Terbukti bahwa wanita berusia 55 tahun itu rajin dalam pemulihannya. Claudette menambahkan, "Kami percaya padanya. Itu ada di dalam dirinya. Dia selalu sangat disiplin dalam segala hal yang pernah dia capai dalam hidupnya."

Pada Desember tahun sebelumnya, Céline membuka diri tentang diagnosisnya dan mencatat bahwa dia dan timnya sedang berusaha mempelajari lebih lanjut tentang kondisi tersebut. Dalam video di Instagram, dia mengatakan, "Saya belum siap mengatakan apa pun sebelumnya, tapi saya siap sekarang. Saya sudah lama berurusan dengan masalah kesehatan saya, dan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi tantangan ini dan membicarakan semua yang telah saya alami."

Baca juga : Jeon Jungkook BTS Pilih Weverse sebagai Tempat Komunikasi dengan ARMY

Dalam pengakuannya, ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa kondisinya telah mempengaruhi setiap aspek kehidupannya sehari-hari, terkadang menyebabkan kesulitan dalam berjalan dan menghalangi kemampuannya untuk bernyanyi seperti biasanya.

Pada bulan Mei, Céline Dion memutuskan untuk membatalkan seluruh tur dunianya. Dalam pesan di Instagram, ia menulis, "Saya sangat menyesal sekali lagi mengecewakan kalian semua. Saya bekerja sangat keras untuk membangun kembali kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan ketika Anda 100%. Tidak adil bagi Anda untuk terus menunda pertunjukan, dan meskipun itu menghancurkan hati saya, sebaiknya kita batalkan semuanya sekarang sampai aku benar-benar siap untuk kembali ke panggung lagi."

Namun, Céline menegaskan bahwa dia tidak menyerah dan berharap untuk bertemu dengan para penggemarnya lagi di masa depan.

Berita tentang perjuangan Céline Dion dengan gangguan saraf yang langka ini telah menyentuh hati banyak penggemarnya di seluruh dunia. Semoga dengan dukungan keluarga dan perawatan medis terbaik, ia dapat pulih sepenuhnya dan kembali ke panggung untuk menyinari dunia dengan bakatnya yang luar biasa.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews