Lomba Photo Story 2023: Tema Pesona Tanjungpinang dengan Hadiah Belasan Juta

Lomba Photo Story 2023: Tema Pesona Tanjungpinang dengan Hadiah Belasan Juta

Ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Dalam upaya untuk mempromosikan potensi pariwisata Tanjungpinang kepada dunia, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Tanjungpinang mengadakan Lomba Photo Story dengan tema "Pesona Tanjungpinang." Lomba ini mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk berpartisipasi dengan kesempatan memenangkan total hadiah belasan juta.

Tema Pesona Tanjungpinang mencakup beragam aspek, termasuk pariwisata, pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, kuliner, ketahanan pangan, pemberdayaan masyarakat, toleransi beragama, harmonis, aman, ramah, dan madani. Melalui karya-karya foto yang dihasilkan, Disbudpar Tanjungpinang berharap dapat menggambarkan keindahan dan keberagaman kota ini kepada dunia.

Baca juga : Inovasi Ekstra Pasti: Pemprov Kepri Fasilitasi Kemitraan Industri dengan Langkah Baru

Kepala Disbudpar Tanjungpinang, Muhammad Nazri, mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk mengambil bagian dalam lomba ini. Batas akhir pengiriman foto adalah 31 Juli 2023. Nazri juga menekankan bahwa partisipasi dalam lomba ini tidak dikenai biaya, sehingga memberikan kesempatan bagi semua orang untuk berpartisipasi dan berkompetisi.

Pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 16 Agustus. Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa piala dan uang tunai. Juara pertama berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 4,5 juta, juara kedua Rp 3,5 juta, juara ketiga Rp 2,5 juta, dan juara favorit Rp 750 ribu.

Baca juga : Jadwal Kapal Feri dari Batam ke Tanjung Balai Karimun dan Harga Tiket

Muhammad Nazri juga memberikan informasi bahwa semua syarat dan ketentuan lomba dapat dilihat pada infografis yang tersedia di akun Instagram resmi Pesona Tanjungpinang. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut dan ikut serta dalam lomba ini, masyarakat Tanjungpinang diharapkan untuk mengunjungi akun tersebut.

Dengan adanya Lomba Photo Story ini, Disbudpar Tanjungpinang berharap dapat meningkatkan pemahaman dan apresiasi masyarakat terhadap potensi wisata dan keindahan kota ini. Semoga melalui karya-karya foto yang dihasilkan, pesona Tanjungpinang dapat semakin dikenal dan diapresiasi oleh banyak orang.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews