Info BMKG: Cuaca Terkini, Kota Padang Dihiasi Langit Berawan Sepanjang Hari

Info BMKG: Cuaca Terkini, Kota Padang Dihiasi Langit Berawan Sepanjang Hari

Prakiraan cuaca Kota Padang, Senin (17/7/2023) cerah berawan (tangkapan layar)

Padang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Padang pada hari ini, Senin (17/7/2023). 

Pukul 07:00 WIB, cuaca diprediksi sebagian besar berawan dengan suhu sekitar 24°C. Kelembaban udara tinggi mencapai 90% dan angin tenang dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Baca juga: Info BMKG: Hari Ini Kota Medan Diperkirakan Dilanda Hujan Lebat dan Angin Kencang

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Padang diperkirakan cerah berawan. Suhu udara meningkat menjadi 26°C dengan kelembaban sekitar 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat.

Saat menjelang siang, pukul 13:00 WIB, cuaca tetap cerah berawan. Suhu udara naik menjadi 31°C dengan kelembaban sekitar 85%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Daya.

Pada pukul 16:00 WIB, Kota Padang masih akan mengalami cuaca cerah berawan. Suhu udara sekitar 27°C dengan kelembaban sebesar 80%. Angin kembali tenang dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Pekanbaru Hari Ini: Cuaca Bervariasi dengan Potensi Hujan Ringan

Ketika memasuki malam hari, pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Padang akan kembali berawan. Suhu udara sekitar 26°C dengan kelembaban tinggi mencapai 90%. Angin tetap tenang dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca diperkirakan cerah berawan. Suhu udara sekitar 25°C dengan kelembaban sebesar 90%. Angin juga tetap tenang dengan kecepatan 0 km/jam (CALM).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews