Angel Karamoy Buka-bukaan soal Foto Mesum Bareng Pasha Ungu

Angel Karamoy Buka-bukaan soal Foto Mesum Bareng Pasha Ungu

Foto mesum Angel Karamoy-Pasha Ungu yang beredar. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Angel Karamoy akhirnya buka suara. Setelah lama bungkam terkait urusan rumah tangga dan kasus foto mesranya dengan vokalis group band Ungu, Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha, akhirnya istri dari Steven Rumangkang itu pun berani buka-bukaan. Dalam tayangan infotaiment Obsesi yang ditayangkan Global TV, Senin (11/1) Angel mengungkapkan dirinya hanya berteman saja dengan Pasha.

"Saya dengan Pasha tidak lebih dari sekadar teman. Sama sekali tidak (selingkuh). Perasaan cinta tidak ada. Hanya persahabatan," ungkap Angel.

Ditegaskan pula oleh Angel, foto yang beredar di media itu memang foto dirinya dan Pasha saat bertemu dengan sang vokalis itu di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Saya tidak mengerti, itu foto tidak sengaja karena bertemu di mal. Saya juga enggak tahu siapa yang ambil. Intinya enggak ada hal yang spesial antara saya dengan Pasha. Kami hanya berteman dan saya hanya mengganggap Pasha hanya sebagai kakak," tegasnya.

Wanita asal Manado itupun menampik kisruh rumahtangganya terjadi karena ada orang ketiga termasuk Pasha.

"Enggak lah gak ada sangkut-pautnya (kisruh rumah tangga dengan Steven Rumangkang) sama Pasha atau orang ketiga yang lainnya," tutupnya.

sumber: BeritaSatu.com

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews