Link Streaming Drama Korea Hwarang dan Jadwal Tayang di NET TV

Link Streaming Drama Korea Hwarang dan Jadwal Tayang di NET TV

Hwarang kini kembali tayang di NET TV. (Foto: asianwiki.com)

Batam, Batamnews - Drama Korea Hwarang kembali memikat hati penggemarnya. Hwarang, drakor yang pertama kali dirilis pada tahun 2016, kembali menghiasi layar kaca para penonton setia di Indonesia.

Drama Korea yang ditulis oleh Park Eun Young ini memiliki 20 episode yang penuh dengan cerita menarik dan aksi yang tak terlupakan. Tidak heran jika banyak bintang besar Korea Selatan yang berperan dalam Hwarang.

Para pemain yang berbakat antara lain Park Seo Joon, Park Hyung Shik, Kim Taehyung atau yang lebih dikenal sebagai V dari BTS, Choi Minho dari SHINee, Go Ara, Seo Ye Ji, Do Ji Han, Jo Yoon Wo, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Daftar Film Terbaik Nicholas Saputra: Dari Ada Apa dengan Cinta? hingga Melodrama

Selain dapat disaksikan melalui layanan streaming, kabar gembira datang bagi para penggemar Hwarang. Mulai hari ini, Selasa, 4 Juli 2023, drama Korea Hwarang akan tayang kembali di NET TV pada pukul 11.30 WIB.

Para penggemar dapat menikmati Hwarang setiap hari Senin hingga Jumat pada jam tayang yang sama di NET TV. Namun, bagi yang ingin menonton secara maraton, di akhir artikel ini tersedia link streaming yang dapat diakses.

Hwarang sendiri merupakan drama yang mengambil setting waktu pada masa lampau di Korea, sekitar 1.500 tahun yang lalu. Cerita dimulai dari Moo Myung dan Mak Moon, sepasang sahabat yang tinggal di luar ibu kota kerajaan.

Baca juga: Huawei FreeBuds 5, Earphone TWS Kualitas Premium Mulai Dijual di Indonesia

Moo Myung dan Mak Moon nekat menyusup ke dalam ibu kota demi mencari orang tua dan adik kandung Mak Moon. Keduanya menyamar sebagai warga ibu kota kerajaan, tetapi ada satu aturan ketat yang mengikat mereka yaitu tidak ada seorang pun boleh keluar dari ibu kota.

Namun, nasib malang terjadi ketika Mak Moon tanpa sengaja melihat Sam Maek Jong, seorang raja muda yang disembunyikan di luar kerajaan. Sam Maek Jong sebenarnya dalam pelarian untuk melindungi dirinya dari para bangsawan yang berniat merebut takhta. Dalam aturan yang berlaku, siapa pun yang melihat Sam Maek Jong harus mati.

Bagaimanakah kelanjutan cerita yang menegangkan dari drama Korea Hwarang ini? Anda dapat menontonnya melalui tayangan NET TV atau melalui link streaming yang tertera di bawah ini:

KLIK DI SINI


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews