Info Gangguan Air di Batam, Kembali Pipa Bocor, Kembali Air Mati, Ini Wilayahnya

Info Gangguan Air di Batam, Kembali Pipa Bocor, Kembali Air Mati, Ini Wilayahnya

Pipa bocor di depan Kepri Mall, Batam, pasokan air kembali terhenti (tangkapan layar)

Batam, Batamnews – Lagi-lagi, pipa milik SPAM Batam bocor. Kali ini kebocoran terjadi di depan Kepri Mall pada Jumat (16/6/2023) sore. Akibatnya, dua kecamatan mengalami gangguan ppasokan air bersih.

Seperti diinformasikan PT Air Batam Hilir di akun instagramnya @airbatamhilir,  terjadi kebocoran pipa di depan Kkepri Mall dan saat ini perbaikan masih dalam proses.

“Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu,” tulisnya.

Adapun area terdampak meliputi : Bengkong, Jodoh, Nagoya, Sei Panas, Seraya, Pelita, Melchem, Sengkuang, Batu Ampar, Batu Merah, Baloi Persero, Baloi Centre, Bengkong Palapa, Bengkong Langit, Bengkong Polisi, Bengkong Aljabar, Sei Panas Blok, Citra Buana Seraya dan sekitarnya.

Tak pelak kejadian ini mengundang protes dan krtikan para netizen, seperti yang mereka tulis di akun Instagram @batamnewsonline
 
:Kapan nich nyalah air nya,sering banget mati air,” tulis @astrid_tiani

“Bawa baju kesana aja kali ya cucian baju numpuk nih,” tulis akun @agstiani melihat video begitu banyaknya air meluber ke jalan akibat pipa bocor itu.

Pihak Batam Hilir sendiri menyampaikan permohonan maaf dan meminta pelanggan untuk menghubungi mereka jika ada keluhan di  layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir, calll center (0778) 5700 000, WhatsApp 0811 778 0155 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews