Performa Super Cepat, Infinix Note 30 Hadir dengan Chip Dimensity 6080 dan RAM Virtual 16 GB

Performa Super Cepat, Infinix Note 30 Hadir dengan Chip Dimensity 6080 dan RAM Virtual 16 GB

Infinix Note 30. (Foto: GSMArena)

Jakarta, Batamnews - Kabar gembira bagi pecinta teknologi di Indonesia! Infinix, salah satu perusahaan smartphone terkemuka, akan segera merilis perangkat terbaru mereka di pasar Indonesia.

Pada tanggal 8 Juni 2023, Infinix akan meluncurkan Infinix Note 30, sebuah smartphone dengan sejumlah keunggulan yang menarik.

"Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang kami hadirkan tahun ini dengan fokus pada pengalaman pengguna yang cepat, mulai dari fast charging hingga performa harian," kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Salah satu daya tarik utama dari Infinix Note 30 adalah baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh. Dijamin dapat mendukung aktivitas pengguna sepanjang hari, bahkan saat penggunaan yang intensif.

Selain itu, Infinix Note 30 juga dilengkapi dengan fitur FastCharge 45W yang memungkinkan pengisian daya yang cepat. Dalam waktu hanya 30 menit, pengguna dapat mengisi baterai dari 0% hingga 75%.

Bahkan, hanya dengan pengisian 5 menit, Infinix Note 30 dapat digunakan selama hampir 2 jam untuk bermain game Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).

Tidak hanya itu, sistem pengisian baterai yang canggih juga membuat Infinix Note 30 tetap berfungsi secara stabil berkat fitur Bypass mode. Hal ini menjaga suhu smartphone tetap stabil bahkan saat sedang di-charge, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel dengan nyaman tanpa khawatir akan overheating.

Performa Infinix Note 30 juga tidak kalah mengesankan. Smartphone ini didukung oleh chip Dimensity 6080 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Untuk meningkatkan performa lebih lanjut, Infinix juga menghadirkan fitur RAM virtual yang memungkinkan ponsel memiliki RAM hingga 16 GB.

Dengan memori internal sebesar 256 GB, pengguna dapat menyimpan banyak foto dan aplikasi game favorit mereka. Jika memori tersebut kurang, Infinix Note 30 juga dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung hingga 1 TB.

Untuk pengalaman visual yang optimal, Infinix Note 30 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dan resolusi Full HD+. Layar ini juga dilengkapi dengan dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, yang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih mulus dan responsif.

Selain itu, Infinix Note 30 juga dilengkapi dengan dua speaker yang menghadirkan kualitas suara yang memuaskan, terutama dengan sentuhan teknologi JBL.

Masih belum ada informasi mengenai harga resmi dari Infinix Note 30. Namun, harga tersebut akan diumumkan pada acara peluncuran yang akan disiarkan langsung melalui YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter akun resmi Infinix Indonesia pada tanggal 8 Juni 2023 pada pukul 13.00 WIB.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Infinix umumkan kolaborasi dengan Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), dan ONIC eSports.

"Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Infinix bersama MLBB dan ONIC eSports akan menghadirkan Note 30 Exclusive Edition Box berisi merchandise eksklusif Infinix dalam paket penjualannya," ungkap Sergio.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews