Alternatif Download Video TikTok Tanpa Watermark yang Populer selain SSSTikTok

Alternatif Download Video TikTok Tanpa Watermark yang Populer selain SSSTikTok

Ada sejumlah cara mudah download video TikTok tanpa watermark. (Foto: pixabay)

Batam, Batamnews - Bagi para penggemar aplikasi TikTok, seringkali kita membutuhkan aplikasi seperti SSSTikTok untuk mengunduh musik atau video agar dapat ditonton di lain waktu. Aplikasi download video atau musik ini menjadi pilihan populer karena memberikan kemudahan.

Kali ini, kami menyajikan deretan situs atau layanan alternatif yang dapat memudahkan mu mengunduh video TikTok tanpa watermark secara praktis. Penasaran? Mari kita bahas bersama!

1. SnapTik

Di urutan pertama, ada SnapTik, sebuah situs yang menyediakan layanan untuk mengunduh video dari berbagai platform media sosial, terutama TikTok. Situs ini memudahkan kamu untuk mengunduh berbagai konten yang ada di platform tersebut dengan mudahnya. SnapTik dikembangkan oleh Trinh Thanh, seorang pengusaha asal Vietnam, yang juga memiliki situs alternatif lain seperti SnapInsta dan Mayb dengan fungsi yang serupa.

2. SaveFrom

Selanjutnya, ada SaveFrom, sebuah situs yang menyediakan layanan serupa untuk mengunduh konten TikTok. Baik itu musik maupun video, kamu dapat mengunduh konten favorit untuk ditonton nanti melalui situs ini. SaveFrom telah berdiri sejak tahun 2008 dan telah berkembang untuk memudahkan pengunduhan konten dari platform TikTok.

3. TTSave.APP

Salah satu alternatif lain yang dapat kamu coba untuk mengunduh berbagai konten TikTok adalah TTSave.APP. Melalui situs ini, kamu dapat mengunduh video TikTok dalam format yang telah ditentukan oleh penyedia layanan tersebut. TTSave.APP merupakan salah satu penyedia layanan yang memudahkan pengunduhan konten TikTok tanpa menyusahkan pengguna. Cukup salin link dari video atau musik yang ingin diunduh, dan prosesnya akan berjalan secara otomatis.

4. SnapDownloader

Rekomendasi berikutnya adalah SnapDownloader, yang memungkinkanmu mengunduh berbagai konten TikTok, baik musik maupun video, tanpa watermark dengan mudah. Situs ini juga menawarkan berbagai pilihan output yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu, mulai dari MP4 dan MP3 hingga kualitas video mulai dari 480P hingga 8K jika resolusinya memungkinkan.

5. MusicallyDown

MusicallyDown juga merupakan alternatif yang dapat kamu manfaatkan untuk mengunduh konten TikTok tanpa masalah. Aplikasi ini mudah digunakan dan telah dibahas sebelumnya. Melalui aplikasi ini, kamu dapat mengunduh video TikTok atau musik tanpa harus menghadapi iklan atau kerumitan saat menggunakannya. Kualitas konten yang diunduh juga dapat diadu dengan situs lain yang menyediakan layanan serupa.

 

6. TTDownloader

Alternatif lain yang bisa kamu coba untuk mengunduh video TikTok adalah TTDownloader. Tampilan situs ini mudah digunakan, baik melalui smartphone maupun komputer. Kamu dapat memanfaatkan TTDownloader untuk mengunduh berbagai konten TikTok, baik musik maupun video, tanpa watermark dengan mudah.

7. SnapSave

SnapSave adalah salah satu situs dan aplikasi lain yang menyediakan kemudahan dalam mengunduh konten TikTok tanpa watermark yang mengganggu. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menyalin link video atau musik yang ada di TikTok, lalu mengunduhnya melalui smartphone atau komputer.

8. SaveTik

Alternatif lain selain SSSTikTok adalah SaveTik. Aplikasi ini juga dikenal dengan nama SnapX, yang menawarkan fungsi serupa dengan SaveTik, yaitu memudahkan pengunduhan musik dan video. Situs dan aplikasi ini dapat kamu manfaatkan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark yang terkadang mengganggu karena penempatannya yang sembarangan.

9. VEED.IO

Salah satu alternatif paling mudah untuk mengunduh musik atau video dari platform TikTok adalah menggunakan situs VEED.IO. Caranya juga sangat sederhana, kamu hanya perlu menggunakan link video TikTok yang ingin kamu unduh, lalu mengonversinya menjadi format musik atau video sesuai keinginanmu.

Selain tidak memiliki watermark, kualitas video yang diunduh juga cukup baik, sesuai dengan kualitas video aslinya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir bahwa video yang kamu unduh akan memiliki kualitas yang buruk.

10. TikDown

Rekomendasi terakhir adalah TikDown, sebuah situs yang menyediakan kemudahan dalam mengunduh video TikTok tanpa watermark. Kamu dapat dengan mudah menyalin link konten yang ada di TikTok, lalu mengunduh konten yang kamu inginkan melalui situs atau layanan ini.

Kamu bisa memanfaatkan situs atau layanan ini untuk mengunduh berbagai konten TikTok yang viral, tanpa watermark, sehingga kamu dapat menikmati kontennya tanpa harus dijejali dengan watermark yang mengganggu.

Itulah deretan aplikasi dan situs yang populer sebagai alternatif untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark selain SSSTikTok. Kami harap informasi ini dapat menjadi referensi bagi kamu yang membutuhkan layanan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews