Ancelotti Ungkap Penyebab Madrid Dihajar Girona

Ancelotti Ungkap Penyebab Madrid Dihajar Girona

Real Madrid takluk 2-4 di markas Girona. (Foto: AP/Joan Monfort)

Girona - Real Madrid dihajar Girona dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih El Real Carlo Ancelotti menyoroti sejumlah hal yang jadi penyebab kekalahan itu.

Madrid takluk 2-4 saat bertandang ke markas Girona di Estadi Municipal de Montilivi, Rabu (26/4/2023) dini hari WIB. Los Blancos ketinggalan 1-2 saat turun minum, dengan Vinicius Junior membalas dua gol Taty Castellanos.

Namun momentum kecil dari gol Vinicius itu pudar seketika saat Girona mencetak gol cepat di babak kedua. Castellanos mencetak gol pada menit ke-46 lalu pada menit ke-62, dan Madrid hanya membalas sekali lagi melalui Lucas Vazquez lima menit jelang waktu normal habis.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti melihat timnya kurang solid saat bertahan dan terlalu individualistis saat menyerang. Pada akhirnya Girona punya solusi untuk menembus Madrid dan di saat yang sama meredam tekanan mereka.

"Kami sangat buruk secara pertahanan dan itulah yang menentukan pertandingan. Kami tampil baik dengan bola, terutama di awal laga," ujarnya di situs resmi klub.

"Lalu mereka menghantam kami dengan dua gol lewat serangan balik dan kami mencoba merebut momentum dengan momen-momen individu, bukan sebagai tim. Kami buruk secara individu dan sisi pertahanan, yang sudah bagus belakangan ini, tak terlihat hari ini."

"Tim gugup sedari sepak mula dan kemudian kami kehilangan kendali. Jeda turun minum terlihat seperti akan membantu kami, tapi lalu kami kebobolan lagi dan situasinya berat sejak saat itu," imbuh pelatih asal Italia tersebut.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews