Ahmad Dhani Tawarkan Diri Jadi Ayah Angkat Tissa Biani Usai Ayahnya Meninggal Dunia

Ahmad Dhani Tawarkan Diri Jadi Ayah Angkat Tissa Biani Usai Ayahnya Meninggal Dunia

Tissa Biani, akrtis yang terkenal melalui film KKN Desa Penari (Foto: Disney + Hotstar)

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani baru-baru ini menyempatkan diri untuk bertakziah ke rumah aktris Tissa Biani, yang tengah berduka atas meninggalnya ayahnya, Bobby Begjo Warasni. Dhani datang bersama keluarganya, termasuk anak dan istrinya, Mulan Jamela, serta ibunya.

Di rumah duka, Dhani mengungkapkan kesediaannya menjadi ayah angkat Tissa. "Yang paling penting tadi saya bilang ke Tissa bahwa Tissa sekarang boleh anggap saya sebagai ayahnya. Saya memberikan tawaran kepada Tissa untuk menjadi ayah angkatnya," ujar Ahmad Dhani di Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023).

Tissa Biani sendiri mengaku senang mendengar tawaran tersebut. Menurutnya, sebelum ayahnya meninggal, dirinya sudah menganggap Dhani seperti ayahnya sendiri. "Aku seneng banget ya. Karena sebelum papa meninggal, ayah (Ahmad Dhani) udah kayak ayahku sendiri, perhatian juga. Tante Mulan juga perhatian sama aku," ungkap Tissa.

Tissa mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Dhani yang datang ke rumah duka. Orang-orang yang bernaung di manajemen Dhani juga turut hadir. "Tadi bukan cuma Tante Mulan doang yang datang, tapi ibunya ayah (Ahmad Dhani), eyang mama juga datang. Orang-orang RCM juga datang, mereka menyempatkan hadir," kata Tissa.

Tissa bersyukur bisa bertemu ayahnya sebelum ia meninggal dunia. "Kebetulan aku juga baru pulang dari Palangkaraya. Alhamdulillah dikasih jalan sama Allah buat ketemu sama papa dulu. Memang sudah sakit lama," pungkas Tissa Biani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews