Terpilih Secara Aklamasi, Asep Yusuf Nakhodai APMBI

Terpilih Secara Aklamasi, Asep Yusuf Nakhodai APMBI

Asep Muhammad Yusuf Abdul Azis terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Mobil Bekas Indonesia (APMBI). (Foto: Juna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Asosiasi Pengusaha Mobil Bekas Indonesia (APMBI) di Kota Batam, Kepulauan Riau, melakukan pemilihan ketua, pada Jumat (31/3/2023).

Hasil dari itu, Asep Muhammad Yusuf Abdul Azis, terpilih sebagai ketua APMBI secara aklamasi.

Asep mengucapkan terimakasih kepala seluruh anggota APMBI yang telah mempercayainya menakhodai organisasi itu. Tak lupa juga ia mengucap rasa syukur.

"Alhamdulillah, semoga organiasi ini menjadi wadah bagi pengusaha mobil bekas di Batam," ujarnya, Minggu (2/4/2023).

Asep juga menginginkan agar iklim usaha mobil bekas di Batam berjalan stabil dan kondusif agar capaian yang ditargetkan oleh para pelaku usaha itu terwujud.

"Semua yang hadir setuju akan visi-misi yang saya sampaikan dan mendukung penuh agar asosiasi tersebut dapat jadi ajang saling memajukan," kata dia.

Ia harap, semoga wadah itu menjadi tangga kesusksesan para pengusaha mobil bekas di Batam. Selain juga dapat dikenal luas dan menjaring anggota lain.

"Semoga APMBI dapat dikenal oleh masyarakat luas, khususnya di Indonesia. Saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," pungkas Asep. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews