Takjil Gratis Bagi Penumpang Last Ferry MV Puteri Anggreni Johor-Karimun

Takjil Gratis Bagi Penumpang Last Ferry MV Puteri Anggreni Johor-Karimun

Penumpang kapal diberikan takjil gratis saat berbuka puasa oleh operator MV Puteri Anggreni saat dalam perjalanan Johor-Karimun. (ist)

Batamnews, Karimun - Penumpang kapal MV Puteri Anggreni dari Johor Malaysia tujuan Karimun, Kepulauan Riau dapat melaksanakan berbuka puasa saat dalam perjalanan.

Jadwal keberangkatan terakhir (last ferry) dari Johor, operator kapal menyediakan takjil gratis. Sesuai jadwal pelayarannya, penumpang Johor-Karimun akan berada di perjalanan saat waktu berbuka puasa.

Pimpinan Cabang PT Putramaju Global Indonesia di Karimun, Asrizal, mengatakan bahwa bagi-bagi menu takjil bagi penumpang agar momen bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 juga turut dirasakan bagi penumpang.

“Bagi penumpang yang melakukan ibadah berpuasa, kita berikan takjil untuk berbuka puasa, yaitu untuk kapal terakhir sore dari Johor ke Karimun,” kata Asrizal.

Hal tersebut tentunya merupakan komitmen pihak perusahaan dalam memberikan pelayanan pada penumpang. “Bentuk komitmen kita dalam bulan suci ramadhan ini, berkah hendaknya,” ucapnya.

Asrizal juga menyebutkan, makanan dan minuman itu tidak hanya diberikan pada penumpang yang berpuasa. Tapi, penumpang lainnya juga dibagikan takjil, sehingga tidak ada yang dibeda-bedakan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews