Viral Suami Istri Iseng Tes DNA Usai 10 Tahun Menikah, Hasilnya Bikin Syok

Viral Suami Istri Iseng Tes DNA Usai 10 Tahun Menikah, Hasilnya Bikin Syok

Ilustrasi tes DNA. Foto: Getty Images/iStockphoto/ktsimage

Jakarta - Kisah pasangan suami istri di Amerika Serikat yang terkejut mengetahui hasil tes DNA mereka setelah 10 tahun menikah. Berawal dari iseng dan hanya sebatas seru-seruan, pasangan tersebut justru menguak silsilah keluarga mereka yang selama ini tak diketahui.

Dikutip dari New York Post, pada saat usia pernikahan yang ke 10 tahun, wanita bernama Celina Quinones (30) dan suaminya Joseph iseng melakukan tes DNA untuk mengetahui silsilah keluarga mereka. Hasil tes DNA keduanya pun diserahkan ke situs web silsilah MyHeritage.com.

"Menikah dengan suami saya pada tahun 2006," Quinones, seorang makelar dan ibu dari tiga anak, menulis di TikTok-nya yang sedang tren.

Berdasarkan hasilnya, ternyata kedua pasangan suami istri itu memiliki hubungan genetik. Hal itu menunjukkan bahwa Celina dan suaminya merupakan sepupu jauh.

Celina pun membagikan gambar yang menunjukkan bahwa dia dan Joseph memiliki 62 centimorgans (cM), ukuran hubungan genetik. Mereka berdua memiliki nenek moyang yang sama dari 8 generasi yang lalu, yakni sama-sama memiliki nama belakang 'Herrera'.

Untungnya karena jarak 8 generasi yang cukup jauh maka pernikahan Celina dan suami tidak dianggap incest atau ilegal. Celina sendiri mengatakan bahwa awalnya ketika mengetahui hal tersebut ia dan suaminya sangat terkejut, bingung, sekaligus khawatir.

Sampai sekarang, Celina dan Joseph masih kaget saat melihat hasil yang mengatakan bahwa mereka merupakan saudara sepupu jauh.

Namun kini keduanya telah menerimanya dan tak merasa hal tersebut menjadi penghambat di pernikahan mereka. Bahkan usia pernikahan mereka kini sudah menempuh 17 tahun dan memiliki tiga orang anak yang sehat. "Tidak memikirkan apa-apa, kami punya tiga anak," kata Celina.

"Datang untuk mencari tahu bahwa kami bersaudara dan sepupu," imbuhnya lagi.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews