Rumah Sakit BP Batam Buka Pelayanan Poliklinik Sore

Rumah Sakit BP Batam Buka Pelayanan Poliklinik Sore

RS BP Batam di kawasan Sekupang. (Foto: BP Batam)

Batam - Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam terus berupaya memberikan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Paling terbaru, RSBP Batam menambah 10 layanan praktek Dokter di sore hari.

Pelayanan itu ada Klinik Penyakit dalam, Klinik Jantung dan Pembuluh darah, Klinik Anak, Klinik saraf, Klinik Fisik dan Rehabilitasi, Klinik Bedah saraf, Klinik Bedah Umum, Klinik Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Klinik Kebidanan dan Kandungan, Kinik Forensik dan Medikolegal.

Direktur RSBP Batam Afdhalun Hakim mengatakan tujuan di buka pelayanan poliklinik sore untuk memenuhi kebutuhan pasien dan masyarakat setiap saat serta menambah jam praktek dokter.

Menurutnya, tambahan waktu layanan tersebut sejalan dengan arahan Kepala BP Batam Muhammad Rudi untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan di RSBP Batam.

"RSBP hadir untuk memberikan pelayanan terbaik dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan," katanya di Sekupang, Rabu, (15/3/2023).

Ia meyakini dengan dokter dan tim medis yang profesional dan berpengalaman dalam bidang masing-masing bisa memberikan kenyamanan kepada pasien secara mudah, lengkap dan cepat.

"Mari masyarakat memanfaatkan layanan ini khususnya bagi pasien dan keluarga yang tidak dapat datang ke Rumah sakit pada pagi hari," ujar Afdhalun.

Adapun jadwal layanan poliklinik sore dibuka setiap Senin s.d. Sabtu dan informasi lebih lanjut dapat dilihat pada laman https://rsbp.bpbatam.go.id/jadwal-dokter/ atau menghubungi line WA 0877 5953 3111.

RSBP Batam terus meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat diantaranya menambah alat pemeriksaan penunjang yang canggih, melengkapi dokter spesialis hingga mutu layanan

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews