Mohon Bersabar, Aplikasi BCA Mobile Lagi Eror

Mohon Bersabar, Aplikasi BCA Mobile Lagi Eror

Foto: Shutterstock

Batam - Aplikasi BCA Mobile sedang mengalami gangguan atau eror. Ramai di Twitter aplikasi milik Bank BCA ini tak bisa digunakan.

Dari tangkapan layar pada saat login muncul pesan '205- Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," tulis warganet, Kamis (9/2/2023).

Banyak nasabah yang mengeluhkan dan mention ke akun @HaloBCA. Kemudian pihak @HaloBCA menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para pengguna.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk saat ini aplikasi BCA Mobile sedang dalam proses penanganan oleh tim terkait, mohon kesediaan Bapak/Ibu Pelanggan untuk mencoba kembali secara berkala," tulisnya.

Akun @me** menuliskan "BCA Mobile kenapa deh @HaloBCA,". Lalu akun @Re**** menuliskan "BCA Mobile down di saat saat genting," tulisnya.

Selanjutnya akun @its*** "BCA Mobile error gak sih? daritadi gabisa-bisa," tulisnya. Lalu akun @Th*** "Keren ya BCA Mobile pas banget error pas mau bayar QRIS, udah bikin antrean panjang, jadi malah bisanya beli kopi aja," tulisnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews