4 Jenis Minuman Pendamping Sarapan yang Baik untuk Kesehatan

4 Jenis Minuman Pendamping Sarapan yang Baik untuk Kesehatan

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Pada malam hari ketika kita tidur, tubuh akan kehilangan cairan yang menyebabkan kondisi menjadi lemas dan tidak semangat. Sehingga ketika bangun pagi, hal penting yang mesti dilakukan adalah menambah asupan dari sarapan.

Sarapan adalah salah satu makan pokok yang penting dalam sehari-hari. Selain makan roti, telur, atau buah, minuman juga merupakan bagian penting dari sarapan. 

Ada beberapa minuman yang dapat menambah energi dan membantu memulai hari dengan baik. Berikut daftarnya seperti dirangkum Batamnews dari berbagai sumber:

1. Air Putih

Air putih membantu mengurangi dehidrasi dan membantu memulai hari dengan banyak cairan. Juga, air putih dapat membantu membersihkan sistem dan memperlancar sistem metabolisme.

2. Jus Alpukat 

Jus alpukat memiliki banyak nutrisi dan lemak sehat yang membantu meningkatkan energi dan membuat kita merasa kenyang sepanjang hari.

3. Teh Hijau

Teh hijau memiliki antioksidan yang membantu melindungi sel-sel dari kerusakan dan memperlancar sistem metabolisme. Juga, teh hijau dapat membantu mengurangi stres dan membantu menjaga kesehatan jantung.

4. Jus Buah

Jus buah segar memiliki banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Beberapa pilihan buah seperti apel, jeruk, atau anggur memiliki banyak antioksidan dan membantu meningkatkan energi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Nah itulah macam minuman yang baik dikonsumsi ketika kamu sarapan. Dan sebaiknya saat sarapan hindari mengkonsumsi minuman yang beralkohol, bersoda, serta tidak mengandung gula berlebihan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews