Warga Geger Temukan Jari Manusia di Sayur Lodeh

Warga Geger Temukan Jari Manusia di Sayur Lodeh

Ilustrasi

Batam, Batamnews -  Warga Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan dengan penemuan jari manusia pada sayur lodeh.

Sebelumnya sempat dikabarkan potongan tubuh dalam sayur lodeh itu diduga bagian ibu jari. Belakangan polisi mengklarifikasi masih belum bisa memastikan bagian jari mana yang ditemukan dalam sayur lodeh tersebut.

Temuan potongan jari manusia dalam sayur lodeh itu dilaporkan oleh Petrus Watu (30) ke pihak berwajib. Petrus menyebut jari manusia itu ditemukan saat dirinya sedang mengambil sayur lodeh untuk dimakan.

Kepolisian pun langsung menyelidiki temuan jari manusia itu. Sejumlah saksi telah diperiksa, mulai dari pemilik warung yang menjual sayur lodeh hingga dokter.

"Kita sudah tanya langsung ke dokter juga, dan sudah ada konfirmasi dari dokter bahwa itu benar potongan jari manusia," Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbianto, saat dihubungi Antara dari Kupang, Senin (12/12/2022).

Yosep menuturkan dari hasil pemeriksaan sementara, diduga jari manusia itu merupakan milik orang dewasa. Hasil pemeriksaan, juga menyatakan bahwa jari itu identik dengan potongan jari manusia.

"Kemungkinan (potongan jari) orang dewasa," kata Yoseph Krisbianto via CNN Indonesia, Selasa (13/12/2022).

"Untuk identifikasi telunjuk atau kelingking belum diketahui, karena hanya potongan sebagian kuku itu saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Djafar menyebut bahwa untuk sementara potongan jari manusia yang masih berkuku itu disimpan di Puskesmas Manleten.

"Iya, untuk sementara (barang bukti potongan jari) masih diamankan di Puskesmas Manleten," katanya.

(fox)
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait