Sukses Bangun Infrastruktur, Kepala BP Batam Rudi Raih Penghargaan dari DPP REI

Sukses Bangun Infrastruktur, Kepala BP Batam Rudi Raih Penghargaan dari DPP REI

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi meraih penghargaan dari DPP REI.

Batam, Batamnews - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi kembali mendapat apresiasi atas kinerja nyata yang dilakukannya. Kali ini, apresiasi berupa penghargaan itu diberikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Real Estate Indonesia (REI) saat menggelar Rakernas di Jakarta.

“Penghargaan dari REI untuk Pak Rudi atas Pembangunan Infrastruktur dan Percepatan Perizinan Pembangunan Perumahan,” kata Ketua REI DPD Batam Achyar Arfan, yang ikut hadir dalam Rakernas di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta, Selasa (13/12/2022) pagi.

Kepala BP Batam ini hadir langsung dalam momen tersebut. Ketua DPP REI, Paulus Totok Lucida, langsung menyerahkan penghargaan itu kepada Rudi.

Saat penyerahan itu, background layar mempertegas tentang peran Rudi dan dua daerah lainnya. Di situ disebutkan Penghargaan REI untuk Kepala Daerah Berprestasi.

Sejak menakhodai Batam, salah satu fokus Rudi memang menggesa pembangunan infrastruktur. Salah satu infrastruktur yang gencar dibangun adalah pelebaran jalan-jalan utama.

Bahkan pembangunan itu tidak berhenti di suatu kawasan saja. Saat ini, di berbagai wilayah, tampak pekerjaan pembangunan dilakukan. Rudi pun dalam banyak kesempatan menegaskan pembangunan itu terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Pembangunan infrastruktur dan berbagai kebijakan pembangunan Rudi, menurut Akhyar ikut membangkitkan lagi sektor properti yang sempat dilanda pandemi Covid-19 dua tahun terakhir.

“Kebijakan-kebijakan itu menjadi momentum bangkitnya properti di Batam,” kata Akhyar yang pada kesempatan itu didampingi Indra Harianto, salah seorang pengurus REI Batam.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews