3 Fakta Bos Indomaret Meninggal Tertabrak Truk Saat Bersepeda

3 Fakta Bos Indomaret Meninggal Tertabrak Truk Saat Bersepeda

Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/ProfessionalStudioImages)

Tangerang - Petinggi Indomaret, Howard Timotius Palar (60) meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di Jl BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Kelapa Dua, Tangerang. Howard Timotius Palar meninggal dunia setelah tertabrak truk.

Timotius tertabrak saat sedang gowes sepeda bersama istrinya, pada Kamis (6/10) sekitar pukul 07.45 WIB. Indomaret pun menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya bosnya itu.

Sosok Howard Timotius Palar

Howar Timotius Palar meninggal dunia di usia 60 tahun. Timotius merupakan direktur IT Indomaret.

Baca juga: Bisnis Gerai Indomaret, Untungnya Triliunan!

Meninggalnya Howard Timotius Palar ini juga disampaikan oleh manajemen Indomaret. Howard Timotius dinyatakan meninggal dunia saat sedang bersepeda bareng keluarga.

"Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022. Howard meninggal saat berolah raga bersepeda bersama keluarga di Serpong Tangerang Selatan," kata Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Manajemen Indomaret menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Howard Timotius.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," imbuhnya.

Baca juga: Polisi Ungkap Peran Komplotan Perampok Saat Gasak Indomaret di Batam

Peristiwa itu terjadi pagi hari saat Timotius sedang bersepeda bersama istrinya. Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

"Iya betul korban satu orang. Kebetulan sedang sepeda dengan istrinya," kata saat dihubungi, Kamis (6/10/2022).

 

Di tengah perjalanan, Howard Timotius Palar menghentikan laju sepedanya untuk mengambil barang miliknya yang terjatuh.

"Si bapak ini lalu putar balik dengan posisi sepedanya dituntun. Dia jalan lagi ke belakang. Mungkin jalannya tidak melihat arus lalin yang datang dan sopir truk mungkin tidak memperhatikan jalan sehingga tertabrak," imbuh Nanda.

Howard Timotius dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Howard Timotius Palar meninggal akibat luka parah di bagian kepala.

Sopir Truk Diperiksa

Sopir truk mengaku bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Sopir langsung mendatangi kantor polisi setelah kecelakaan tersebut.

"Sopir nggak kabur, langsung ke Polres. Sementara dimintai keterangan. Sejauh ini masih dalam penyelidikan," imbuh Nanda.

Hingga Kamis (6/10/2022) kemarin, sopir truk tersebut masih diperiksa polisi. Sementara pihak keluarga Timotius disebut ingin menyelesaikan kecelakaan itu secara kekeluargaan.

"Sopirnya masih dalam pemeriksaan, masih saksi. Kalau dari keluarga korban juga maunya diselesaikan secara kekeluargaan," terang Nanda.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews