Gambaran Peradaban Suku Awa yang Nyaris Punah

Gambaran Peradaban Suku Awa yang Nyaris Punah

Wanita dari suku Awa menyusui seekor anak tupai di hutan bagian timur Brasil yang sangat dalam. Suku Awa merupakan suku yang hampir punah karena kebanyakan dari mereka banyak yang tewas pada zaman penjajahan kolonis Eropa. (Dailymai.co.uk)

BATAMNEWS.CO.ID - Suku Awa merupakan suku yang hampir punah karena kebanyakan dari mereka banyak yang tewas pada zaman penjajahan kolonis Eropa. Berikut sejumlah foto yang diperoleh seorang fotografer yang berhasil menembus ke dalam peradapan suku Awa.

Anak - anak suk Awa saat mengumpulkan tikus - tikus yang mati yang nanti akan dimakan. Suku Awa sangat jauh dari peradaban modern. (Dailymai.co.uk)

Anak-anak suku Awa saat mengumpulkan tikus-tikus yang mati yang nanti akan dimakan. Suku Awa sangat jauh dari peradaban modern. (Dailymai.co.uk)

Pria - pria suku Awa menggontong babi hasil tangkapan yang nantinya akan mereka makan. Suku Awa sangat sulit untuk ditemui, karena mereka tinggal dipedalaman hutan yang rimba. (Dailymai.co.uk)

Pria-pria suku Awa menggontong babi hasil tangkapan yang nantinya akan mereka makan. Suku Awa sangat sulit untuk ditemui, karena mereka tinggal di pedalaman hutan yang penuh rimba belantara. (Dailymai.co.uk)

Seorang anak kecil saat bermain didekat perapian untuk memasak binatang hasil tangkapan. Suku Awa disini hidup sangat harmoni dengan prinsip kekeluargaan yang erat antar sesama suku. (Dailymai.co.uk)

Seorang anak kecil saat bermain di dekat perapian untuk memasak binatang hasil tangkapan. Suku Awa di sini hidup sangat harmoni dengan prinsip kekeluargaan yang erat antar sesama suku. (Dailymai.co.uk)

Anak suku Awa bermain dengan seekor primata langka yang berada di hutan bagian timur Brasil. Mereka menjadikan hewan - hewan sekitar untuk menjadi teman mereka bahkan mereka juga menyusui binatang tersebut. (Dailymai.co.uk)

Anak suku Awa bermain dengan seekor primata langka yang berada di hutan bagian timur Brasil. Mereka menjadikan hewan-hewan sekitar untuk menjadi teman hidup mereka, bahkan mereka juga menyusui binatang tersebut. (Dailymai.co.uk)

Seorang wanita suku Awa saat bersantai di tempat tidur gantungnya. Suku Awa merupakan suku yang hampir punah karena kebanyakan dari mereka banyak yang tewas pada zaman penjajahan kolonis Eropa. (Dailymai.co.uk)

Seorang wanita suku Awa saat bersantai di tempat tidur gantungnya. Suku Awa merupakan suku yang hampir punah karena kebanyakan dari mereka banyak yang tewas pada zaman penjajahan kolonis Eropa. (Dailymai.co.uk)

sumber: dailymail.co.uk. via liputan6.com

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews