Warga Bida Kabil Batam Dibacok Tetangga di Depan Anak dan Istri

Warga Bida Kabil Batam Dibacok Tetangga di Depan Anak dan Istri

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Seorang warga Bida Kabil, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau bernama Epsonesi (47) nyaris merenggang nyawa karena dianiaya oleh tetangganya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (23/7/2022) lalu di ruas jalan Kabil. Saat itu, Epsonesi yang tengah bersama anak dan istrinya dicegat oleh pelaku dan disabet berkali-kali menggunakan senjata tajam. 

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian mengatakan, saat itu korban hendak ke rumah seseorang bersama anak dan istrinya. Tiba-tiba, pelaku berinisial D datang dari belakang dan mencoba membacok korban.

"Pelaku hendak membacok korban tapi ditangkis dan melukai jari tangan sebelah kiri," ujar Yudi, Senin (25/7/2022).

Kemudian, lanjut Yudi, korban berlari meminta bantuan namun masih dikejar oleh pelaku dan diserang habis-habisan serta mengenai bagian pundak korban. 

Usai membacok Epsonesi, pria berinisial D itu langsung melarikan diri hingga saat ini. Korban yang bersimbah darah sempat dilarikan ke Puskesmas hingga dirujuk ke Rumah Sakit Elisabeth Batam. 

"Korban dan pelaku itu bertetangga, pelaku saat ini masih dalam pengejaran," katanya. 

Menurut Yudi, pelaku melakukan aksi kejam tersebut didasari karena rasa cemburu. Dikatakan Yudi bahwa korban ternyata dekat sama istri pelaku. 

"Istri korban dan istri pelaku sudah kita periksa, informasi dari istri pelaku bahwa suaminya itu cemburu," imbuhnya. 

Hingga saat ini, anggota Unit Reskrim Polsek Nongsa masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews