Seorang Wanita Tiba-tiba Mati Rasa usai Temukan Uang di Toilet

Seorang Wanita Tiba-tiba Mati Rasa usai Temukan Uang di Toilet

Ilustrasi. (Foto: CNBC Indonesia)

Tennessee - Seorang wanita merasa mati rasa di seluruh tubuhnya sampai tidak bisa berbicara dan bergerak setelah mengambil selembar uang kertas yang dia temukan di toilet sebuah restoran cepat saji.

Peristiwa tersebut terjadi di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Menurut India Times, wanita bernama Renne Parson itu menginformasikan bahwa tubuhnya terasa mati rasa sehingga dia harus mencari perawatan di rumah sakit setelah mengumpulkan uang yang dia temukan di lantaitoilet.

"Saya merasa mati rasa di seluruh tubuh saya sehingga saya tidak bisa berbicara, selain sesak napas.

“Saat kejadian, saya dan keluarga berhenti di restoran untuk ke toilet sebelum melanjutkan perjalanan.

"Setelah ke toilet, saya melihat secarik uang kertas di lantai dan tanpa memikirkan apa pun, saya terus mengumpulkan uang itu dan pergi ke mobil," katanya dikutip Utusan Malaysia.

Begitu masuk ke dalam mobil, Parson mulai mati rasa dan seperti lumpuh, menyebabkan suaminya segera membawanya ke rumah sakit.

Dalam perjalanan, Parson pingsan sebelum sadar kembali dan menerima perawatan di rumah sakit.

Setelah kejadian tersebut, suaminya membuat laporan polisi dan berdasarkan penyelidikan awal, uang kertas tersebut kemungkinan terkontaminasi dengan obat sintetis fentanil.

Obat ini sering digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit setelah operasi di rumah sakit, selain digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit untuk pasien kanker.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews