Kabar Perselingkuhan Oknum Lurah di Bintan, Kepala Inspektorat Kaget

Kabar Perselingkuhan Oknum Lurah di Bintan, Kepala Inspektorat Kaget

Kepala Inspektorat Kabupaten Bintan, Irma Anissa. (Foto: Dok. Batamnews)

Bintan, Batamnews - Pemkab Bintan dikejutkan dengan beredarnya kabar salah seorang lurah yang bertugas di Kabupaten Bintan berselingkuh dengan oknum guru. 

Bahkan kabar itu juga diterima oleh Inspektorat Bintan. Namun kasus itu belum dapat ditindaklanjuti.

Baca juga: Hanafi Ekra Minta Disdik Pantau dan Responsif Sikapi Laporan Terkait PPDB

Kepala Inspektorat Bintan, Irma Annisa mengaku sudah menerima laporan dari suami (pelapor) yang istrinya diduga berselingkuh dengan salah seorang lurah di Kabupaten Bintan. 

"Saya sudah terima laporan dari suaminya langsung. Dia berikan informasi bahwa istrinya selingkuh sama oknum lurah di Bintan. Tapi laporannya via telpon," ujar Irma di Gedung LAM Bintan, Kijang, Kamis (19/5/2022).

Setelah pelapor memberikan keterangan melalui via telpon, kata Irma, dia menjelaskan kembali ke pihak pelapor bahwa laporan itu diterima, namun tidak dapat ditindaklanjuti. Karena laporan via telpon memiliki bukti kuat.

Kemudian pihak Inspektorat Bintan juga tidak dapat melakukan pemanggilan apalagi pemeriksaan bedasarkan laporan via telpon. Sehingga dia meminta kepada pelapor untuk melaporkan secara resmi atau tertulis.

Baca juga: Daging Sapi Terancam Langka di Bintan Gegara Hal Ini

"Kita kasih penjelasan ke pelapor bahwa lewat telpon buktinya tak kuat. Kita juga gak bisa periksa saksi bedasarkan telpon melainkan harus secara tertulis," jelasnya.

Apabila dalam waktu dekat pelapor memberikan keterangan secara tertulis. Lalu disertai dengan bukti-bukti yang kuat mengenai perselingkuhan tersebut. Maka pihaknya akan langsung menindaklanjuti sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

"Jadi kita belum tau kebenarannya bahwa lurah itu selingkuh dengan istri pelapor atau tidak. Karena belum ada keterangan tertulisnya. Tapi tetap kita tunggu sampai saat ini," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews