Warung Bestie Hadirkan Tantri Kotak Meal

Warung Bestie Hadirkan Tantri Kotak Meal

Foto: Yude/Batamnews

Batam, Batamnews - Tantri Kotak Meal resmi menjajal pasar Kota Batam, Kepulauan Riau. Tantri Kotak Meal ini merupakan salah satu produk andalan dari Kokikit, yang pilihan menunya seperti Nasi Daun Jeruk dengan lidah cabe ijo.

Tantri Kotak Meal bisa dicari di Warung Bestie yang berada di kawasan Ninos, Dermaga Sukajadi.

Baca juga: Re-Opening Ninos Edutaiment & Hangout Place, Cukup Bayar Rp 20 Ribu per Wahana 

"Kehadiran menu andalan saya ini, sebenarnya ingin memperkenalkan tren produk makanan instan, kepada masyarakat Batam," ujar Tantri saat ditemui di Warung Bestie usai Grand Opening, Minggu (27/2/2022).

Meskipun ini merupakan makanan instan, namun Tantri Kotak Meal adalah makanan sehat yang aman dikonsumsi setiap hari karena memiliki kandungan nutrisi, dan protein yang sangat tinggi.

Dengan adanya produk ini di Batam, Tantri berharap produk dari Kokikit dapat menyasar pasar asing, mengingat Batam yang berbatasan dengan Singapura dan Malaysia.

"Gak muluk-muluk sih, saya hanya ingin agar produk ini juga dapat dikenal oleh warga Singapura dan Malaysia. Karena Batam kan juga berbatasan langsung dengan dua negara tetangga ini," katanya.

Di tempat yang sama, Susi Yulianti selaku owner Warung Bestie mengatakan bahwa dia tertarik untuk kerjasama yang berlangsung dengan Kokikit karena ingin mencoba menawarkan suatu varian menu baru yang sebelumnya tidak pernah ada khususnya di Batam.

Baca juga: Menari di Pecahan Kaca, Penari Piring Pukau Penonton di The Nation Theatre of Ninos

"Makanan instan memang banyak. Namun makanan instan dengan menu Nusantara oleh Kokikit, tentu sangat jarang kita temui di Batam. Untuk itu kami hadir dengan varian menu ini," ucapnya.

Tidak hanya mengandalkan varian menu Kokikit yang bekerjasama dengan beragam artis Indonesia, Susi juga mengusung konsep Homie yang dijamin membuat nyaman para pengunjung.

"Berbeda dengan konsep cafe pada umumnya. Sesuai dengan nama Warung Bestie ini, ingin menjadi tempat yang sangat homie bagi siapapun," ujar Susi.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews