Fans Heboh Lihat Adele Menari Tiang di Kelab Malam

Fans Heboh Lihat Adele Menari Tiang di Kelab Malam

Fans heboh melihat video Adele menari tiang di sebuah kelab malam di London. Video itu tersebar di jagat sosial media dan membuat Adele menjadi trending topic. (REUTERS/Tom Nicholson).

Jakarta, Batamnews- Penggemar Adele heboh setelah menyaksikan idolanya meliuk-liuk di atas tiang saat melakukan pole dance atau menari tiang di sebuah kelab malam Heaven, London, Inggris.

Pelantun Easy on Me pemenang Grammy ini menjadi trending topic Twitter pada Jumat (11/2/2022) setelah rekamannya melakukan pole dance tersebar luas.

Baca juga: Adele Resmi Cerai dengan Harta Gono-Gini Rp 2,7 T

Adele dalam balutan setelan berwarna krem melakukan tari tiang dadakan untuk penonton di acara G-A-Y. Ia mengunjungi kelab malam LGBTQ+ tersebut pada Kamis (10/2) lalu, untuk menilai kontes bersama host Cheryl Hole.

Adele datang ke acara setelah merekam penampilannya di acara 'The Graham Norton Show'. Tanpa diduga-duga, saat berada di atas panggung, Adele memutuskan untuk memamerkan keterampilannya melakukan pole dance.

Dalam video yang beredar di jagat maya, dia terlihat menari di tiang sambil menjulurkan lidahnya.

Dalam klip lain yang diposting di Twitter oleh @allegedly_adam, Adele terdengar mengatakan kepada kontestan yang menang, "kami senang menjadi perempuan bukan?"

Adegan tersebut lantas membuat heboh jagat media sosial. Banyak fans yang memuji Adele mengenai kemampuannya 'melepaskan diri', menari, dan bersenang-senang.

Seorang penggemar menulis, "Adele melakukan tari tiang di Heaven, Siapa yang memiliki ini di kartu bingo 2022 mereka?"

Komentar lain juga datang dari penyanyi Jack Remmington yang mengatakan ia tidak habis pikir membayangkan Adele berada di Heaven tadi malam.

Baca juga: Dengan Nilai 2,8 Triliun, Adele jadi Selebriti Inggris Terkaya untuk Ketiga Kalinya

Cheryl Hole yang berada bersama Adele di acara malam itu juga berbagi foto di Instagram tentang dirinya dan Adele di kelab malam. Foto tersebut diberi judul: "Dikonfirmasi: @Adele hancur, saya juga tersingkir di Drag Race. Love you divalina."

Dilansir dari CNN, sebelum penampilannya di Heaven, Adele sempat membahas kencannya yang dibatalkan di Las Vegas serta percintaannya dengan agen olahraga selebriti Rich Paul.

Acara The Graham Norton Show tersebut akan disiarkan pada Jumat (11/2/2022) malam waktu setempat di jaringan Inggris BBC One.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews