Pejabat BP Batam Terlibat ISIS

Kepala BP Batam Mustafa Widjaja Akhirnya Buka Suara Soal Dwi Djoko Wiwoho Gabung ISIS

Kepala BP Batam Mustafa Widjaja Akhirnya Buka Suara Soal Dwi Djoko Wiwoho Gabung ISIS

Kepala BP Batam Mustofa Widjaja. (foto: ist/rri)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Widjaja akhirnya buka suara soal menghilangnya anak buahnya, Dwi Djoko Wiwoho bersama istri dan anak-anaknya.  Dwi Djoko yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Batam dikabarkan sudah berada di Irak dan bergabung dengan kelompok ISIS.

"Saya tidak mau berkomentar banyak soal Dwi Djoko Wiwoho yang sudah tidak bergabung bersama kita, karena itu hak untuk beliau putuskan yang dianggap menurut dia baik," ujar Mustofa Widjaja saat diwawancarai Batamnews.co.id usai menghadiri Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polda Kepri di Markas Komando Brimob Tembesi, Sabtu (14/11/2015) pagi.

Mustafa menambahkan, semuanya diserahkan ke pihak keamanan karena mereka yang lebih berhak untuk menelusuri keberadaan Dwi Djoko Wiwoho dan BP Batam tidak mau berkomentar banyak.

Seperti yang diberitakan oleh Batamnews.co.id , sebelum Dwi Djoko Wiwoho bersama istri dan anak berangkat tersiar kabar Dwi Djoko mengirimkan pesan singkat kepada Kepala BP Batam Mustofa Widjaja.

Kadiv Humas Mabes Pol Irjen (Pol) Anton Charliyan, Selasa (10/11/2015), mengungkapkan, setelah meninggalkan rumah dan kantornya, pada Agustus lalu, Dwi Djoko mengirimkan pesan singkat kepada atasannya, Mustofa Widjaja.

Dwi Djoko mengatakan telah bergabung dengan ISIS dan meminta atasannya di BP Batam agar menyampaikan pesan singkat tersebut kepada orangtuanya.

"Tolong disampaikan kepada orangtua saya bahwa saya akan hijrah dan akan bergabung dengan Daulah Islam atau ISIS," kata Anton Charliyan menirukan pesan Djoko.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews