Duh! Sejumlah Ruas Jalan di Natuna Minim Lampu Penerangan

Duh! Sejumlah Ruas Jalan di Natuna Minim Lampu Penerangan

Ilustrasi

Natuna, Batamnews - Penerangan jalan umum (PJU) sejumlah jalan yang ada di Kecamatan Bunguran Utara, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) masih minim. Akibatnya, saat malam hari jalan-jalan tersebut gelap gulita.

Kondisi ini lantas disoroti Bupati Natuna, Wan Siswandi saat kunjungan dalam rangka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di Bunguran Utara, Senin (7/2/2022) kemarin.

Wan Siswandi yang turun langsung ke lapangan melihat sejumlah ruas jalan desa di kecamatan ujung utara Pulau Bunguran tersebut masih belum dilengkapi lampu penerangan yang memadai.

Baca juga: Ngeri, Pekerja Proyek Jalan di Natuna Terjatuh dari Atas Tebing Setinggi 150 Meter

"Saya berharap para anggota DPRD Natuna, melalui pokok fikiran mereka mengajukan penerangan lampu jalan di desa-desa atau kecamatan dapil masing-masing," ucap Siswandi.

Bupati mengakui, meski pada tahun ini APBD Natuna sangat minim, namun dirinya berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat baik melalui anggaran provinsi maupun anggaran pusat.

Contohnya, untuk proyek pengerjaan pembangunan jalan trans Batubi-Kelarik, Siswandi mengatakan bahwa proyek yang bersumber dari anggaran provinsi tersebut akan rampung pada tahun 2022 ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews