DJ Indah Cleo Tewas dalam Bentrokan di Karaoke Sorong

DJ Indah Cleo Tewas dalam Bentrokan di Karaoke Sorong

DJ Indah Cleo (Instagram/dj.indahcleo06)

Sorong - Disc Jockey (DJ) perempuan, Indah Cleo dikabarkan menjadi salah satu korban tewas dalam kerusuhan antarkelompok di karaoke Double O Sorong, Papua Barat, belum lama ini.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi membenarkan kabar tersebut.

"Indah Sukmadani (DJ Indah Cleo) iya ada (jadi korban)," kata Adam dilansir Suara.com, Kamis (27/1/2022).

Saat ini, polisi membutuhkan DNA pihak keluarga untuk identifikasi lebih lanjut lantaran kondisi jenazah DJ Indah Cleo sangat mengenaskan, hangus terbakar.

"Untuk mengetahui kondisinya sudah hangus terbakar dan tidak bisa dikenali, sehingga perlu pengecekan secara DVI untuk mengidentifikasi jenazah itu siapa dari 17 nama ini," sambungnya.

Adam belum bisa mengkonfirmasi terkait kehadiran keluarga DJ Indah Cleo. Ia akan melakukan pengecekan terlebih dulu kepada pihak dokter yang menangani jenazah para korban.

"Sebagian besar sudah, cuma untuk yang Indah saya belum tahu ya nanti saya pastikan lagi ke dokter di sana ya. Yang saya dapat sudah ada 10 keluarga dari 17 korban," tuturnya.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Sorong Kota mengevakuasi 17 jenazah korban terjebak di karaoke Doubel O Sorong yang dibakar massa akibat pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Selasa (25/1/2022).

Polisi telah memasang garis polisi di tempat hiburan malam yang terbakar. Petugas telah melakukan evakuasi terhadap 17 korban yang meninggal dunia di dalam tempat hiburan malam.

Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sele Be Solu untuk identifikasi lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews