Jarang Keluar Kamar, Penghuni Apartemen di Batam Ditemukan Tak Bernyawa

Jarang Keluar Kamar, Penghuni Apartemen di Batam Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Penghuni apartemen Avava di Batam, Kepulauan Riau ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tak bernyawa.

Jasad berjenis kelamin perempuan ini ditemukan oleh sekuriti pada Senin (3/1/2022) lalu. Ia merupakan penyewa apartemen bernama Zairawati (50).

Zaira ditemukan dalam keadaan membusuk yang diperkirakan telah meninggal sejak dua bulan yang lalu.

"Hasil penelusuran baru semalam kita temukan keberadaan keluarga jenazah di Sidoarjo, Jawa Timur," ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, Sabtu (8/1/2022).

Kepada polisi, lanjut Budi, keluarga mengaku ikhlas dan meminta kepada pihak berwenang agar membantu proses pemakamnan Zaira di Batam.

Sementara, hasil Visum yang dilakukan tak memperlihatkan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap Zaira. Sehingga pihak keluarga tak meminta jenazah untuk dilakukan autopsi.

"Hasil PCR negatif Covid-19, tak ada tanda kekerasan terhadap jenazah," bebernya.

Saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Polisi masih berkoordinasi terhadap keluarga dan juga paguyuban warga asal Jawa Timur untuk pemakaman.

"Secepatnya, dalam waktu dekat ini akan segera dimakamkan," katanya.

Diketahui, Zaira menyewa Apartemen Avava di lantai 4 kamar Nomor A-413. Sekuriti apartemen mencurigai Zaira yang tak pernah keluar kamar dalam beberapa waktu terakhit.

Tak hanya itu, jemuran korban juga terlihat sudah lama tak pernah diangkat. Saksi yang curiga mencoba untuk mendobrak pintu kamar dengan izin pengurus apartemen dan menemukan Zaira dalam keadaan tak bernyawa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews