Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Kabar duka wafatnya pengamat musik Bens Leo. (Foto: ist)

Jakarta - Pengamat musik, Benediktus Hadi Utomo atau yang lebih dikenal dengan nama Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) pagi.

Kabar wafatnya Bens, diperoleh Batamnews dari akun Facebook milik Maman Suherman yang diunggah kurang dari satu jam lalu.

"Sahabat. Teman sekamar saya selama perjalanan Panasonic Gobel Awards di Amerika Serikat. Selamat jalan, Mas Bens Leo," tulis Maman dalam statusnya.

Bens wafat dalam usia 69 tahun di RS Fatmawati, Jakarta.

Dikutip dari detikcom, pesan singkat yang tersebar melalui sejumlah grup percakapan ini juga mengatakan agar tidak datang berbondong-bondong datang mengantarkan Bens Leo ke peristirahatan terakhir.

Keluarga hanya meminta semua orang memberikan doa terbaik karena kondisi pandemi COVID-19 yang masih ada saat ini.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan COVID-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," tulis pesan tersebut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews