Perawatan Kecantikan Lengkap di L'Viors Batam, Antigen Gratis untuk Konsumen

 Perawatan Kecantikan Lengkap di L

L'Viors Beauty Clinic di Ruko Mitra Junction, Batam Centre. (Foto: ist/batamnews)

Batam, Batamnews - L'Viors Beauty Clinic menjadi jawaban untuk segala problematika kulit dengan produk-produk yang diformulasikan secara istimewa dengan bermacam-macam treatment yang menunjang untuk mengatasi permasalahan kulit.

L'Viors sudah ada di Indonesia sejak 5 November 2004, berpusat di Surabaya, Jawa Timur dan sudah memiliki izin operasional. Namun di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), klinik kecantikan itu baru hadir di pertengahan tahun 2021.

Lokasinya pun strategis, berada di pusat kota. Tepatnya di Ruko Mitra Junction, blok A no 1-2, kawasan Mitra Raya, Batam Centre.

Pemilik L'Viors Batam, Mery mengatakan, kliniknya menyediakan treatment kecantikan yang lengkap. Seperti, skin booster, botox, filler, threadlift, laser dan lain-lain.

"L'Viors sudah 17 tahun berdiri. Sudah ada beberapa cabang di Indonesia, bisa ditemui di wilayah Jakarta, Balikpapan, Medan dan Pekanbaru. Di Batam ini merupakan cabang ke-7," kata Mery, beberapa waktu lalu.

Bahkan, L'Viors dalam waktu dekat juga akan membuka cabang di kota-kota besar lain di Indonesia. Diantaranya Semarang, Makassar, Lampung dan juga Palembang.

Bikin Awet Muda

 

Mery mengaku bahwa L'Viors tak sembarangan dalam hal pelayanan dan treatment. Mereka bahkan siap memberi jaminan kepada konsumen.

"Kulit harus dirawat sejak dini karena kulit adalah investasi yang sangat berharga. Penuaan tak dapat dihindari, namun proses penuaan ini bisa kita atasi dengan menggunakan produk yang tepat dan rutin melakukan perawatan di L'Viors," ujar dia.

Mengenai perawatan botox, Mery memaparkan bahwa treatment tersebut menjadi salah satu andalan di tempatnya. Perawatan ini dilakukan untuk menghilangkan kerutan di wajah.

Prosedur botox juga sangat cepat dan sederhana. Hanya dengan menyuntikkan toksin botulinum dalam dosis kecil ke area kunci di sekitar kerutan dengan menggunakan jarum kecil.

"Selain botox, ada threadlift dan HIFU untuk pengencangan wajah. Ada filler untuk mengisi areal bawah mata dan garis senyum. Lalu ada skin booster yang juga untuk mengurangi kerut halus, dan juga pico laser yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengecilkan pori-pori," ujarnya.

Selain perawatan untuk anti-aging, L'Viors juga bisa mengatasi rosacea, erythema, melasma vascular, flek bandel dan bahkan jerawat parah.

Antigen Gratis untuk Konsumen

 

L'Viors juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat dalam pelayanannya. Setiap pekan akan dilakukan skrining antigen pada seluruh karyawan. 

Ruangan treatment yang sudah digunakan akan disterilkan terlebih dahulu sebelum digunakan pasien lain. Setiap pasien pun wajib mengenakan APD dan akan mendapatkan swab antigen gratis.

Biaya perawatan di L'Viors masih terjangkau. Mulai dari Rp 500 ribuan hingga jutaan rupiah.

"Ada yang bilang perawatan di klinik kita mahal. Itu wajar, sebab L'Viors akan menjamin dan mengatasi masalah kecantikan para konsumen. Jadi ada harga, ada kualitas. Penanganan ditangani langsung dokter estetika (dokter kecantikan) yang kita datangkan dari Surabaya dan Medan," kata Mery.

Untuk klinik cabang Batam, dibuka hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 10:00-18:00 WIB. 

(jun)

Berita Terkait