Karyawati di Batam Jadi Korban Begal Payudara

Karyawati di Batam Jadi Korban Begal Payudara

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Seorang wanita yang tinggal di kawasan Kapling Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menjadi korban pelecehan seksual ketika hendak pulang dari tempat kerjanya, Selasa (31/8/2021) malam.

Kejadian itu dialami oleh YY, warga kapling Nongsa. Dia menceritakan, kejadian bermula pada saat dia hendak jalan pulang kerumahnya setelah pulang kerja di daerah Marbella pukul 23.00 WIB.

Dalam perjalanan pulang menggunakan motor, di dekat simpang Batu Besar, Nongsa, tiba-tiba seorang pria menggunakan motor bebek, langsung memegang bagian payudara korban dari arah samping.

“Mungkin diikutin, tapi saya nggak perhatiin karena jalan gelap kan di sana. Ya itu tadi, tiba-tiba dia megang di bagian payudara saya,” ujar YY kepada Batamnews, Rabu (1/9/2021).

Korban sempat berteriak karena terkejut, namun ternyata pelaku seperti tidak merasa bersalah dan malah kembali mengejek korban.

Baca juga: Dipaksa Hubungan Intim, Istri Cekik Suami Hingga Tewas

“Saya teriak, tapi dia nggak langsung kabur malah ngejekin saya (ikut teriak). Setelah itu baru kabur,” ucapnya.

Korban yang terkejut, tidak sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun dia sempat melihat ciri-ciri pelaku.

“Sekitar umur 20-an gitu, kurus, agak kecil dan gondrong gitu rambutnya. Kalau motornya saya nggak merhatiin, taunya cuma motor warna merah,” ungkapnya.

Setelah kejadian itu, korban yang rumahnya masih cukup jauh dari tempat kejadian menjadi sangat takut.

“Jalan ke rumah itu kan cukup gelap, jadi kalau ada motor di belakang saya, saya kayak ketakutan gitu. Tapi Alhamdulillah saya sampai di rumah dengan selamat, saya takut kalau pelaku balik lagi ngikutin saya,” ujarnya.

Atas kejadian itu, korban sore ini sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian agar ditindaklanjuti.

“Ya mudah-mudahan setelah saya melaporkan ini, tidak ada lagi kejadian seperti yang saya alami,” harapnya.

(ude)