PLN Batam Terima Penghargaan dari Pemko Batam atas Sumbangsih Selama Pandemi

PLN Batam Terima Penghargaan dari Pemko Batam atas Sumbangsih Selama Pandemi

Direktur Utama bright PLN Batam, Nyoman S. Astawa menerima penghargaan dari Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - PLN Batam menerima penghargaan dari 
Pemerintah Kota Batam atas dedikasi dan bantuan yang diberikan dalam penanganan kasus Covid-9.

Penghargaan tersebut diserahkan pada Malam Resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia di Hotel Radisson Batam Center, pada Selasa (17/8/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan bahwa penghargaan merupakan apresiasi dan ucapan terimakasih Pemko Batam kepada semua pihak yang selama ini bersama-sama dalam penanganan Covid-19 di Kota Batam. Baik itu dalam penegakan protokol kesehatan, bantuan sembako dan juga vaksinasi Covid-19.

"Atas kerjasama semua pihak, kasus Covid-19 di Kota Batam bisa turun, sehingga kita juga bisa menurunkan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 4 ke level 3. Kita juga patut besrsyukur karena saat ini jumlah masyarakat Batam yang divaksin sudah diatas angka 73 persen. Namun, kita tidak boleh lengah sampai Covid benar-benar hilang protokol kesehatan harus tetap diterapkan," ujar Rudi.

Tidak lupa, sesuai dengan tema HUT RI ke-76 “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” Rudi mengungkapkan bahwa Batam harus siap lepas landas jika Covid-19 sudah hilang sehingga pembangunan dan investasi dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

"Atas nama Pemko Batam dan juga masyarakat kami mengucapkan banyak terimakasih dan mudah-mudahan kekompakan serta kebersamaan kita dapat terus terjalin dan semoga kasus Covid-19 di Kota Batam terus menurun," kata Rudi.

Sementara itu, Nyoman S. Astawa mengungkapkan bahwa bright PLN Batam akan terus berkomitmen untuk mendukung program-program yang dicanangkan Pemerintah. 

Terbaru, bright PLN batam menyerahkan bantuan untuk masyarakat sebanyak 2.500 paket sembako atau sebanyak 25 ton beras bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi atau yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan yang meningkat saat pandemi Covid-19, PLN Batam juga memberikan promo promosi Super Gratis Naik Daya (Super Granada) dimana gratis biaya penyambungan. 

Melalui program, pelanggan cukup membayar penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL) untuk naik daya listrik.

"Kami bright PLN Batam akan selalu mendukung program pemerintah dan tentunya sejalan dengan tugas utama kami yaitu memberikan suplai kelistrikan yang andal bagi seluruh pelanggan kami. Mari bersama-sama kita saling bantu bahu membahu mengatasi dan mencegah pandemi ini," pungkas Nyoman.
 

(rez)
Komentar Via Facebook :