AKBP Tidar Wulung Resmi Jabat Kapolres Bintan

AKBP Tidar Wulung Resmi Jabat Kapolres Bintan

Serah terima jabatan Pejabat Utama Polda Kepri dipimpin Kapolda Irjen Pol. Aris Budiman. (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Pucuk pimpinan di sejumlah polres dan direktorat lingkungan Polda Kepulauan Riau resmi berganti dalam sebuah seremoni serah terima jabatan, Selasa (10/8/2021).

Seremoni pergantian Kapolres Bintan, Kapolres Karimun dan Kapolres Kepulauan Anambas ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman.

Kepala Bidang Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt menuturkan serah terima jabatan pada hari ini merupakan tindak lanut dari surat Telegram Kapolri Nomor : ST Kapolri Nomor : ST/1507/VII/KEP./2021, ST/1508/VII/KEP./202, dan ST/1511/VII/KEP./202 tanggal 26 Juli 2021 tentang alih tugas atau mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri.

"Untuk Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirpolairud Polda Banten, kemudian digantikan oleh AKBP Marudut Liberti Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpolarud Polda Kepri," kata Harry.

Kemudian Kapolres Bintan Polda Kepri AKBP Bambang Sugihartono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Kaltim dan digantikan oleh AKBP Tidar Wulung Dahono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kepri.

Selanjutnya Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Muhammad Adenan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumut digantikan oleh AKBP Tony Pantano yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolres Kepulauan Anambas Polda Kepri digantikan oleh AKBP Syafrudin Semidang Sakti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri, dan Kabagspi Ro SDM Polda Kepri AKBP Isti Rahayu diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Polda DIY.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews