Kapolres Karimun: Jangan Abai Prokes Covid-19

Kapolres Karimun: Jangan Abai Prokes Covid-19

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Salah satu caranya yakni, masyarakat diminta untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Terlebih Karimun masuk dalam kategori penerapan PPKM Level 3 yang diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang.

"Capaian kita sejauh ini tidak sampai ke level 4, jadi saya minta masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan mentaati dan menerapkan protokol kesehatan," kata Adenan, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Kabupaten Karimun Ikut Perpanjangan PPKM Level 3 hingga 9 Agustus

Meskipun saat ini masih berada di tingkat level 3, Adenan sangat berharap bahwa angka penyebaran Covid-19 di Karimun semakin menurun. Kerjasama antar Pemerintah, TNI-Polri dan Tim Gugus Tugas Covid-19, sudah dilakukan dengan maksimal.

"Selama ini, kita telah bekerja keras. Agar bagaimana Covid-19 di Karimun dapat ditekan," ucapnya.

Selain itu, kegiatan vaksinasi juga gencar dilakukan secara bersama-sama. Dengan harapan masyarakat memiliki daya tahan tubuh dan tidak mudah terpapar oleh virus Corona.

"Kita di Karimun hampir mencapai target 70 persen. Dengan terbentuknya kelompok masyarakat dengan imun yang kuat, tidak mudah terpapar virus," pungkas Adenan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews