Kabar Duka, Kadis Pertanian Kepri Ahmad Izhar Meninggal Dunia

Ahmad Izhar. (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepulauan Riau, Ahmad Izhar meninggal dunia, Kamis (22/7/2021).

Izhar sebelumnya dirawat intensif di RSUP Raja Ahmad Thabib (RAT) Kota Tanjungpinang. Ia sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Kondisinya kian memburuk setelah lebih dua pekan dirawat.

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun, 

Telah berpulang ke rahmatullah pada pkl 12.45 WIB, di RSUP Ahmad Tabib, Bapak Ahmad Izhar, Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepulauan Riau.

Ya Allah, semoga diampuni semua dosa kesalahannya dan diterima semua amal baiknya, dilancarkan dan dilapangkan kuburannya, kuburannya menjadi taman2 surga2 serta ditempatkan di tempat yg mulya di sisi Allah SWT. Aamiin

Begitu pesan yang tersiar di sejumlah grup WhatsApp.

Karo Humas Pemprov Kepri, Hasan kepada batamnews membenarkan kabar tersebut. 

“Iya betul, tadi sekitar jam 12 lewat meninggalnya,” ujar Hasan.

Hasan menyebutkan, selain positif Covid 19, Izhar diketahui juga mempunyai penyakit penyerta yang cukup berat, yaitu kanker prostat.

“Jadi memang beliau dari dua tahun yang lalu mengidap kanker prostat, jadi dari dulu itu berobatnya sudah pernah ke RSCM Jakarta. Jadi kebetulan sebulan yang lalu, dia disuruh kembali ke sana untuk cek-up. Pulang-pulang dari Jakarta itu terkena covid,” ungkap Hasan.

Ahmad Izhar sebelumnya diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bintan, Kasatpol PP Kabupaten Bintan hingga hijrah ke Pemprov Kepri

(ude)

Berita Terkait