Skandal 'Mobil Bergoyang' Berujung Jabatan Pak Kapolsek Hilang

Skandal

ilustrasi

Semarang, Batamnews -Kapolsek Mijen, Kota Semarang, Kompol AP dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng. Pencopotan mendadak tersebut terkait dengan kasus perselingkuhan yang dilaporkan oleh istrinya sendiri. Titik, Istri AP, mengaku memergoki sendiri setelah 2 jam menguntit ulah AP berduaan dengan wanita lain di dalam mobil.

Kompol AP itu ketahuan istrinya berada di 'mobil bergoyang' bersama perempuan lain. Peristiwa terjadi di salah satu rest area di tol Semarang hari Sabtu (3/7/2021) lalu. Titik mengaku memang sengaja mengikuti mobil suaminya karena sudah curiga. Namun ternyata belok ke rest area.

"Saya masih trauma," kata sang istri, Titik, Selasa (6/7/2021).

Saat berada di rest area itu Titik sempat melongok ke dalam mobil suaminya namun sudah tidak ada orang. Ia kemudian memperhatikan satu persatu mobil di sana dan ternyata suaminya bersama perempuan berinisial V di mobil lain.

"Pas saya tengok kok mobil suami saya kosong. Saya cari, lihat satu per satu mobil di rest area, ternyata suami saya lagi berdua sama wanita di dalam mobil Innova. Sengaja saya tungguin, sampai dua jam lebih baru keluar," ujar Titik.

Setelah melihat suaminya keluar, Titik berusaha mendatangi wanita berinisial V yang baru saja bersama suaminya di dalam mobil. Namun perempuan itu justru tancap gas sehingga Titik terpelanting.

"Mungkin kaget ketakutan karena mobil saya halangi, wanita itu tancap gas mobilnya. Saya mau ditabrak terus saya lompat ke kap mobil dan akhirnya terpelanting ke samping," katanya.

Mengingat kejadian itu, Titik memohon doa agar diberi ketabahan karena dirinya mengaku masih trauma. Selain luka fisik dia juga terluka perasaan karena rumah tangga yang dibina 20 tahun ternoda.

"Hati saya hancur lebur, karena sudah ketahuan sebelumnya, minta maaf. Tapi masih diulangi," ujarnya.

"Pelakornya V, " imbuh Titik.

Kepolisian membenarkan kalau AP adalah Kapolsek Mijen Kota Semarang. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke kepolisian dan masih ditangani. Pasca kejadian, hari Senin (5/7) kemarin terbit Telegram Rahasia (TR) Nomor ST / 1490/VII/KEP/2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Jawa Tengah Kombes Iriansyah.

Disebutkan Kapolsek Mijen, Kompol AP dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jateng.

"Sampai dengan sekarang masih oleh Restabes (Polrestabes) Semarang," kata Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Pol Mukiya.

Wakapolda Jateng, Brigen Abiyoso Seno Aji membenarkan soal itu. Dia memastikan oknum polisi yang dilaporkan istrinya dengan kasus perselingkuhan tersebut adalah Kapolsek Mijen Kota Semarang, berinisial Kompol AP.

"Betul sekali (Kapolsek Mijen)," kata Abiyoso kepada wartawan lewat pesan singkat, Selasa (6/7/2021).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews