Ayu Ting Ting Saingi Jennie BLACKPINK Nominasi Selebritis Paling Cantik Sedunia

Ayu Ting Ting Saingi Jennie BLACKPINK Nominasi Selebritis Paling Cantik Sedunia

Ayu Ting Ting dan Jennie BLACKPINK

Batam, Batamnews - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut yang juga presenter, Ayu Ting Ting. Kabar beredar, sosok wanita satu anak itu isebut-sebut bakal masuk nonimasi tahunan TC Candler, salah satu situs pemeringkat kecantikan selebritis dari seluruh belahan dunia.

Akun resmi TC Candler sendiri yang membocorkan hal tersebut lewat live chat bareng pelantun Sambalado itu yang diunggah akun @haters_tandingan beberapa jam lalu.

Dalam unggahan itu terlihat akun TC Candler dengan centang biru alias terverifikasi menyampaikan kabar gembira itu.

"Kami akan segera menominasikan anda," tulis TC Candler dalam live chat dengan Ayu Ting Ting, melansir Matamata.com.

Untuk diketahui, Ayu Ting Ting bukan pertama kalinya masuk dalam nominasi TC Candler. Pelantun lagu Sambalado ini juga masuk dalam daftar Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler tahun 2019 lalu. 

Tidak hanya Ayu Ting Ting, artis cantik lain yakni Chelsea Islan juga sempat masuk nominasi tersebut.

 

TC Candler bocorkan nominasi Ayu Ting Ting dalam live chat. [Instagram]

Ayu Ting Ting dan Chelsea Islan bersaing dengan artis kelas dunia lain yakni member BLACKPINK seperti Rose, Jennie, Jisoo, serta Kendall Jenner dan Pooja Hedge. Setidaknya dalam nominasinya itu, ada 90 ribu selebritis yang dipilih TC Candler. 

TC Candler sendiri merupakan organisasi yang melakukan pemeringkatan 100 wanita tercantik di dunia bekerjasama dengan Independent Critics. Dalam nominasinya, lembaga ini juga memilih 100 lelaki tampan. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews