Ada-ada Saja, Beli Ayam Krispi Ternyata Isinya Handuk Goreng

Ada-ada Saja, Beli Ayam Krispi Ternyata Isinya Handuk Goreng

Insiden handuk goreng di Filipina. (Foto: dream.co.id)

Manila - Gerai ayam goreng Jollibee cukup terkenal di Filipina, dan jadi pilihan makanan favorit karena cukup praktis dan terjangkau. Beberapa hari lalu ternyata ada insiden di salah satu cabangnya.

Seorang pelanggan bernama Alique Perez pada 2 Juni lalu memesan paket Chickenjoy lewat aplikasi pengiriman makanan. Saat sedang mencoba menggigit ayam untuk putranya, ia merasa kesulitan.

Penasaran, Alique pun membukanya. Saat dibukan sungguh mengejutkan karena bukan daging ayam yang ia temukan tapi handuk yang sudah bercampur dengan adonan tepung dan mirip seperti ayam goreng tepung.

Video saat ia menunjukkan handuk berbalur adonan tepung diunggahnya di Facebook yang kemudian viral. " Ini benar-benar mengganggu. Bagaimana bisa memasukkan handuk ke dalam adonan dan bahkan menggorengnya?" tulisnya dilansir Dream menyadur Asia One.

Menanggapi postingan viral tersebut, Jollibee mengumumkan pada hari yang sama bahwa pihaknya menutup sementara salah satu cabangnya di Bonifacio Global City, Filipina.

Gerai makanan cepat saji mengatakan bahwa outlet akan ditutup selama tiga hari mulai 3 Juni karena secara menyeluruh meninjau kepatuhannya terhadap prosedur.

Penasaran dengan handuk goreng ini? Simak videonya di tautan berikut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews