Tak Mampu Teteskan Air Mata, Balita Rasyid Dehidrasi Usai Ditemukan

Tak Mampu Teteskan Air Mata, Balita Rasyid Dehidrasi Usai Ditemukan

Rasyid digendong orangtuanya di ruang perawatan RS Bhayangkara. (Foto: Yude/ Batamnews)

Batam, Batamnews  - Rasyid (2) hanya bisa menangis dengan lemas di gendongan ibunya Nurbaiyah. Bocah itu dibawa masuk ke dalam ruang perawatan di RS Bhayangakara Polda Kepri, Nongsa, Kamis (20/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ia sebelumnya sempat dinyatakan hilang di taman bermain Cipta Grand Batuaji Batam sebelum akhirnya ditemukan sekitar lima hari setelahnya.

Di rumah sakit, Rasyid tampak menangis. Namun ia tidak meneteskan air mata. Menurut keterangan perawat, dia mengalami dehidrasi sehingga air matanya tak menetes.

Nurbaiyah pun terlihat terus memeluk anaknya itu sampai keruang perawatan. Saat ditemukan pertama kali, Rasyid dalam kondisi lemasKeluarganya sempat membawanya ke klinik sebelum dirujuk ke RS Bhayangkara.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP Dhani Catra Nugraha menyebutkan perawatan Rasyid akan ditanggung sepenuhnya oleh Ditreskrimum sampai pulih.

Rasyid ditemukan seorang tukang bangunan di sebuah ruko kosong tak jauh dari taman bermain Cipta Grand City, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kerabat mengungkapkan, dari keterangan Rasyid, ia mengaku dibawa om-om misterius 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews