Prakiraan Cuaca Kota Batam Ramadan ke 26 dan 27

Prakiraan Cuaca Kota Batam Ramadan ke 26 dan 27

Simpang lampu merah Engku Putri, Batam Centre. Terlihat awan tebal menyelimuti Kota Batam, Kamis (6/5/2021). (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Kota Batam diselimuti awan tebal comulunimbus berpotensi hujan, Kamis (6/5/2021). Sejumlah area dilaporkan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Batam menunjukkan jika potensi hujan ringan juga diprakirakan siang ini. Suhu udara 28 derajat celcius dengan kelembapan 85%, di mana kecepatan angin 10 Km/Jam dari arah tenggara.

Sedangkan untuk sore hari, Batam diprakirakan berawan dengan suhu 29 derajat celcius, kelembapan 75% dengan kecepatan angin 20 Km/jam dari utara.

Sementara bagi anda yang akan menjalankan salat tarawih di masjid pada malam ke-25 Ramadan ini, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan dengan suhu 27 derajat celcius pada malam hari dengan kecepatan angin 10 Km/jam dari timur.

Untuk, Jumat (7/5/2021) besok, Batam diprakirakan hujan pagi dan siang hari dalam intensitas ringan serta sedang. “Kalau warning pada esok hari, tidak ada,” ujar Forecaster on duty BMKG Hang Nadim, Aprilia S, Kamis (6/5/2021).

Begitu juga untuk daerah lainnya yang ada di Kepulauan Riau, hujan ringan sampai sedang juga berpotensi terjadi pagi dan siang hari, esok.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews