Bright PLN Batam Bahas Pelayanan Bareng HIPMI

Bright PLN Batam Bahas Pelayanan Bareng HIPMI

Bright PLN Batam saat menerima kunjungan HIPMI (Foto:Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Bright PLN Batam kedatangan tamu dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Batam, Jumat (23/4/2021). Mereka membahas pelayanan yang ada pada PLN.

Direktur Utama (Dirut) bright PLN Batam, Nyoman S Astawa mengatakan, kunjungan tersebut sangat produktif buat HIPMI dan bright.

"Kita perlu banyak masukan dalam rangka pelayanan," ujar Nyoman pada kesempatan tersebut.

Pada pertemuan itu, pihaknya juga membahas beberapa program yang ada pada bright PLN Batam. Menurutnya, sisi pertumbuhan konsumsi energi bisnis di bulan Maret masih terbilang minus.

"Berbeda dengan industri yang sudah naik," katanya.

Sementara itu jika sektor bisnis berkembang, maka kebutuhan kelistrikan juga semakin meningkat. Bright PLN juga akan memberikan harga yang kompetitif agar ekosistem Kota Batam semakin menarik.

"Sinergi antara Bright PLN Batam dan HIPMI karena keduanya sangat saling membutuhkan," kata Ketua HIPMI Batam, Lois Loi di kesempatan sama.

Menurut Lois, Peran PLN sangat penting untuk mengundang investor luar agar mau mengembangkan usaha di Kota Batam. Sebab, Energi listrik juga membuat daya tarik investor tersebut untuk menduduki usaha di Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews