Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Pangke Karimun

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Pangke Karimun

Polisi saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas di Perairan Pangke.

Karimun, Batamnews - Nelayan Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), menemukan sesosok mayat mengapung di Perairan Pangke, sekitar 1 Mil depan PT Saipem, dengan koordinat 1°01".764'N 103°18"587'E, Senin (29/3/2021).

Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir mengatakan, mayat tersebut sudah dievakuasi pihaknya dan dibawa ke RSUD Muhammad Sani.

"Iya, sudah dievakuasi sama anggota tadi. Mayat dijumpai dengan kondisi terapung sekitar 1 Mil dari PT Saipem," ucap Binsar, saat dikonfirmasi.

Pihak kepolisian juga belum dapat memberikan banyak keterangan terkait penemuan mayat pria tersebut. Polisi juga belum mendapat identitas pria yang dievakuasi menggunakan KP 10002 Satpolairud Polres Karimun itu.

Korban dengan ciri-ciri menggunakan celana jeans pendek warna biru, dan menggunakan kaos oblong warna hitam, serta sendal tali warna hitam yang masih terpasang di kaki sebelah kiri.

"Korban mister X, kita masih lakukan idetifikasi," ujar Binsar.

Saat ditemukan, jenazah tersebut sudah dengan kondisi kulit terkelupas, sebagian rambut di kepala juga sudah terlepas. Lalu, juga ditemukan lebam di seluruh badan mayat, serta sebagian telah terjadi pembusukan.

"Diduga, kematian akibat tertimbunnya cairan di paru-paru," ucap Binsar.

Guna mengetahui identitas korban, pihak kepolisian akan melakuakn pemeriksaan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews