Wanita Muda Tewas Tergantung Tali Selimut di Bintan

Wanita Muda Tewas Tergantung Tali Selimut di Bintan

Penemuan wanita gantung diri di Lobam, Kabupaten Bintan. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Warga Kecamatan Seri Kuala Lobam, Titin Rahma Densi (22) ditemukan tewas diduga gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan LDII Blok R Nomor 85 RT 006/RW 001, Kelurahan Tanjung Permai, Sabtu (28/3/2021).

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono mengatakan, wanita muda itu ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 22.00 WIB. Ia pertama kali oleh Anton (21) yang merupakan iparnya.

"Jadi iparnya korban yang pertama kali menemukan korban dalam keadaan gantung diri di pintu tengah antara ruangan keluarga dan dapur," ujar Suharjono, Minggu (28/3/2021).

Saksi langsung melaporkan kejadian ini ke Ketua RT 006 Perumahan LDII Blok R, Heriyono. Kemudian kejadian ini kembali dilaporkan ke pihak kepolisian.

Korban yang berambut panjang dan berkulit sawo matang itu masih dalam posisi tergantung saat polisi tiba.

"Kita melakukan olah TKP dan indentifikasi bersama Polres Bintan. Kemudian juga mengumpulkan bahan keterangan dari beberapa saksi termasuk keluarga korban," jelasnya.

Korban tergantung dengan seutas selimut warna biru bermotif yang terhubung dengan lobang ventilasi ruangan, 1 buah kursi rias di samping korban, 1 unit handphone merk Oppo warna biru di lantai samping.

Wanita bertinggi 167 cm itu masih menggunakan pakaian lengkap daster terusan bermotif bunga warna putih pink tanpa merk, celana panjang motif batik warna hijau, bra hitam hijau, celana dalam lapisan pertama warna pink dan lapisan kedua warna ungu.

"Korban juga masih menggunakan perhiasan. Karena terrdapat anting-anting emas pada telinga kiri dan kanan, terdapat cincin emas di tangan kiri bagian jari manis, terdapat cincin perak di tangan kiri bagian jari manis dan terdapat kalung rantai emas di leher," jelasnya.

Jenazah Titin dievakuasi ke RSUP Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban untuk dilakukan visum et repertum.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. Mereka sepakat untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. Korban dimakamkan di TPU terdekat," ucap Kompol Suharjono.

Belum diketahui motif kematian korban, polisi masih menyelidiki kasus ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews