Catat! Ini 3 Pertanda Kalau Kamu Harus Segera Ganti Smartphone

Catat! Ini 3 Pertanda Kalau Kamu Harus Segera Ganti Smartphone

Ilustrasi

Jakarta, Batamnews -  Saat kamu membeli smartphone baru, pasti berharap bahwa ponsel tersebut dapat awet dan bertahan lama. Namun, ada beberapa alasan yang bisa membuat kamu harus cepat mengganti smartphone kamu.

Berikut ini ada beberapa pertanda bahwa ponsel kamu perlu diganti dengan yang baru.

1. Baterai yang cepat habis

Jika sering kali digunakan biasanya baterai ponsel akan cepat habis. Ini berhubungan dengan kualitas dari komponen yang ada di ponsel tersebut akan terus menurun.

Jika usia ponsel sudah setahun hingga dua tahun, kemampuan tersebut akan terus berkurang. Bila hal tersebut terus kamu alami, sebaiknya cepat ganti ponsel tersebut.

2. Ponsel terasa lemot

Jika kamu sudah menggunakan ponsel tersebut dalam waktu yang lama, maka pasti akan mengalami lemot ketika mengakses fiturnya. Terlebih bila mengakses aplikasi dengan memori yang besar tentu akan semakin lemot.

Penyebab lemot tersebut adalah karena usia ponsel yang sudah lama digunakan. Terlebih bila aplikasi tersebut terus melakukan update sehingga membuat ponsel kamu menjadi semakin lemot.

3. Aplikasi baru tidak dapat digunakan

Teknologi terus berkembang, tetapi ponsel milikmu masih menggunakan teknologi yang dulu. Tentu ini berpengaruh terhadap aplikasi baru yang tidak bisa diakses lewat ponsel milikmu. Jika aplikasi baru yang kamu instal tidak bisa diakses, maka itu tanda harus cepat mengganti ponsel kamu.

Jika 3 tanda tersebut kamu alami, maka sebaiknya siapkan waktu dan budget untuk segera mengganti ponsel kamu dengan yang baru. Semoga membantu.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews