Jimmy Lazio Siregar Kampiun Turnamen BFC Piala Wali Kota Batam

Jimmy Lazio Siregar Kampiun Turnamen BFC Piala Wali Kota Batam

Wali Kota Rudi menyerahkan piala bergilir kepada juara turnamen BFC Piala Wali Kota Batam. (Foto: ist)

Batam - Jimmy Lazio Siregar berhasil meraih predikat The Best Fighter dalam Turnamen Batam Fighter Club (BFC) Piala Wali Kota Batam yang sukses digelar sejak tanggal 4-7 Maret 2021 di Grand Mall Batam. 

Sementara Best of The Best Camp diraih BFC Academy (meraih 4 medali emas) dan mendapatkan uang pembinaan Rp 10 juta.

Ketua Batam Fighter Club Sony Christanto mengatakan turnamen ini diikuti 61 orang dan terbagi dalam beberapa kelas, yakni; kelas Senior Putra 51, 54, 57, 60, 63, 67, 75 sedangkan Kelas Senior Putri 48, 52, 60, 65, 70.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga berjalan dengan sukses. 

"Tanpa dukungan ini, kegiatan tak bisa berjalan dengan baik. Dan turnamen ini akan digelar setiap tahun," ucap Sony, Minggu (7/3/2021).

Sementara itu, Wali Kota Batam Rudi menyampaikan selamat kepada para pemenang, serta memberikan semangat kepada peserta lain yang belum dapat menang.  

"Dalam setiap pertandingan menang dan kalah biasa. Yang menang saya ucapkan selamat, yang kalah jangan berkecil hati," ujar Rudi dalam sambutannya. 

Pada kesempatan itu, Rudi mengatakan telah memberi lahan untuk pembangunan arena tanding khusus. Namun waktu pelaksanaan pembangunan gedung tanding tersebut agar bisa segera ditentukan.  

"Tapi kapan kira-kira kapan bangunnya? Pembangunannya yang penting, karena kalau tanah sudah dialokasikan tapi tak bangun takutnya ditarik kembali," katanya. 

Rudi juga menyampaikan harapan agar semua pihak dapat menjaga ketertiban di Batam. Sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan ekonomi kembali menggeliat. 

Seperti diketahui, pembangunan Batam sedang gencar dilakukan, melalui anggaran Pemerintah Kota Batam yang juga didukung BP Batam.

"Seperti contoh, tahun ini banyak penggal jalan yang dibangun," ucap Rudi.

Pembina BFC, Yakub Sucipto kemudian menanggapi pertanyaan Rudi. Pihaknya akan segera melaksanakan pembangunan gedung tanding setahun setelah lahan dialokasikan. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews