Maratusholiha Ajak PKK Kecamatan se-Kabupaten Lingga Lebih Kreatif

Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha saat memimpin rapat PKK tingkat Kabupaten Lingga (Foto:ist)

Lingga - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar rapat perdana PKK tingkat Kabupaten Lingga bersama seluruh PKK Kecamatan se-Lingga di Kantor PKK Kabupaten Lingga, Jumat (5/3/2021).

Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha saat memimpin rapat tersebut mengajak seluruh Ketua PKK Kecamatan untuk lebih kreatif dalam mengembangkan produk yang dapat menghasilkan nilai ekonomis.

“Jadi kita harus usahakan untuk masing-masing kecamatan mempunyai pengembangan ekonomi kreatif. Setiap kecamatannya memiliki 1 produk," ucap istri Bupati Lingga ini.

Selain itu, ia juga mengajak kepada semua PKK yang ada di Kabupaten Lingga untuk saling bersinergi dan bersama bergerak dalam menciptakan ide untuk melahirkan produk-produk unggulan.

“Dalam bekerja kita harus ada target dan punya waktu. Untuk itu kita harus saling berkoordinasi antara masing-masing PKK yang ada di Kabupaten Lingga ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga ini turut menyampaikan rasa bangganya bahwa PKK Kabupaten Lingga mulai dari produk yang sudah dihasilkan hingga program yang akan dilaksanakan mendapatkan respon baik serta apresiasi dari Wakil Ketua DPR RI, H. Rachmat Gobel yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Negeri Bunda Tanah Melayu.

(ruz)
SHARE US :

Berita Terkait