Sah Pimpin Lingga, Anggota DPRD Anwar Titip Pesan ke Nizar-Neko

Anggota DPRD Lingga, Anwar (Foto:dok.Batamnews)

Lingga - Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga periode 2021-2024, setelah dilantik langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad di Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021) pagi.

Anggota DPRD Lingga dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anwar pun turut mengucapkan selamat untuk pemimpin baru di Negeri Bunda Tanah Melayu itu.

"Selamat kepada saudara Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga periode 2021-2024," kata dia kepada Batamnews, Jumat (26/2/2021) siang.

Nizar-Neko sah jadi pemimpin di Kabupaten Lingga (Foto:Ist)

Anwar menjelaskan, terpilihnya Nizar-Neko sebagai Bupati dan Wakil Bupati merupakan pilihan mayoritas masyarakat Kabupaten Lingga. Ia pun menitipkan pesan untuk kedua pasangan tersebut agar bisa membuat perubahan yang lebih baik di Negeri Bunda Tanah Melayu ini.

"Semoga yang terpilih bisa memajukan Kabupaten Lingga dari berbagai aspek. Baik itu ekonomi, agama, budaya, infrastruktur, serta lainnya. Jaga baik-baik kepercayaan rakyat yang telah memberi amanah ini untuk menjadi pemimpin," pesannya.

Sementara untuk yang belum berhasil di kontestasi kali ini, Anwar turut menitipkan pesan agar bisa berlapang dada. Dalam pesta demokrasi, pasti ada yang kalah dan menang. Namun, setelah kontestasi itu berakhir, semua wajib bersatu kembali.

"Jadi tidak ada perbedaan pendukung nomor 1, 2 dan 3. Kita harus bersatu untuk membangun Kabupaten Lingga ke arah yang lebih baik lagi. Sekali lagi selamat kepada saudara Nizar dan Neko," pungkas Anwar.

(ruz)
SHARE US :